Sipnosis Morbius, Si Antihero Setengah Vampir (SSU)

oleh -120 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – SSU. Marvel Comics akan menghadirkan karakter yang patut di antisipasi, Morbius. Yang di hadirkan oleh Sony’s Spider-Man Universe (SSU). Film aksi ini di sutradarai Daniel Espinosa dan di bintangi Jared Leto, Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal dan Tyrese Gibson. (ezy)

Setelah sukses dengan sekuel ketiga Tom Holland untuk Spider-Man, Marvel menghidupkan kembali film superhero yang membuat penasaran. Ada pertunjukan layar lebar pertama dalam sejarah berjudul “Mobius” berdasarkan Marvel Comics. Beberapa penggemar superhero layar lebar belum mengetahui detail cerita Morbius. Ada bocoran dari komiknya, tetapi Marvel Studios telah mengerjakannya baru-baru ini.

Sipnosis Morbius (SSU)

Mobius adalah bagian dari komik Marvel yang dibuat oleh Sony. Berdasarkan cerita yang terdapat dalam versi komik dan trailernya, film ini bercerita tentang seorang dokter bernama Michael Morbius yang sedang menyelidiki pengobatan penyakit tersebut. Hasil eksperimen laboratorium ini akan di uji langsung olehnya. Jika ini berhasil, Anda dapat memberikan resep serupa kepada orang lain. Berkat pengobatannya, Dr Michael telah memenangkan Hadiah Nobel dan di akui di seluruh dunia.

Sumber: Sinopsis Film Morbius, Ketika Jared Leto Bertransformasi Menjadi Monster

Dia pergi ke daerah terpencil untuk mengembangkan eksperimen untuk melindungi orang. Di tengah perjalanan, Michael menemukan ramuan yang di percaya dapat menyembuhkan penyakitnya. Michael mencampur obat itu dengan bahan percobaan lainnya dan langsung mencobanya. Tapi takdir berkata lain, dia benar-benar berubah menjadi vampir. Ketika berubah, ia tidak ragu untuk menyerang siapa pun di dekatnya. Wujud sang dokter kembali menjadi manusia biasa setelah menghisap darah manusia. Ia merasa bersalah karena melakukan hal itu. Dengan wujud sebagai seorang vampir, ia menyebutnya dengan Morbius.

Setelah sekian kalinya mengalami penundaan Sony mengumpulkam niat dan tekad kembali mengumumkan jadwal tayang morbius. Info terbaru dari sumber yang ada penayangan Morbius di jadwalkan tayang pada 1 April 2022.

Lihat juga: Chameleons si Peniru Handal Dari Dunia Marvel (SSU)

One thought on “Sipnosis Morbius, Si Antihero Setengah Vampir (SSU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.