Situs Website PlayStation VR 2 Resmi Dirilis

oleh -80 views
PlayStation VR 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pengumuman dari penerus PlayStation VR yaitu PlayStation VR 2 beberapa waktu yang lalu, memantik cukup banyak rasa penasaran para pemain. Bagaimana tidak, hingga kini Sony masih belum mengungkap bentuk dari headset virtual reality itu dan hanya memberi gambaran sedikit mengenai kontrolernya. Banyak yang berspekulasi jika tampilan PlayStation VR 2 akan segera di pamerkan. Terutama lewat fakta bahwa baru-baru ini, Sony merilis situs resmi PlayStation VR 2 itu sendiri. (mrg)

Situs tersebut saat ini sudah online dan bisa di akses tapi sayangnya tidak membagikan informasi baru apapun dari PlayStation VR 2. Situs itu hanya menampilkan informasi yang sebelumnya telah di jelaskan oleh Sony, seperti spesifikasi dan fitur unggulannya, namun dengan presentasi yang lebih baik dan rapi. Mengingat bentuk headset dari PlayStation VR 2 itu sendiri belum di ungkap, jadi satu-satunya gambar yang ada hanyalah beberapa gambar dari sepasang kontroler-nya.

Baca juga : Xenoblade Chronicles 3 Resmi Diumumkan

Bagi yang ketinggalan soal spesifikasi atau fitur dari headset virtual reality itu, PlayStation VR 2 bakal jadi “pendamping virtual reality” bagi PS5 dan punya sejumlah fitur unggulan seperti visual 4K HDR dan teknologi PS VR 2 Sense. Untuk spesifikasi lebih jelasnya, PlayStation VR 2 di lengkapi dengan sepasang layar OLED beresolusi 2000 x 2040 yang telah mendukung 120fps, field-of-view 110 derajat dan kamera eye-tracking agar bisa tahu secara spesifik fokus mata dan penglihatan pemain ketika bermain game.

Fitur Kontroler

Kontrolernya di konfirmasi bakal di lengkapi dengan beberapa fitur seperti precision finger dan touch tracking, haptic feedback dan adaptive tracking. Untuk saat ini hanya ada satu game yang di umumkan untuk PlayStation VR 2 dan game itu adalah Horizon Call of the Mountain – spin-off dengan perspektif kamera first-person dari franchise Horizon garapan Guerilla Games.

Beberapa rumor dan spekulasi menyebut jika PlayStation VR 2 akan meluncur di akhir tahun ini. Jika rumor itu berakhir benar, maka bisa jadi bentuk dari PlayStation VR 2 tak lama lagi akan di ungkap dan Sony akan memanfaatkan beberapa bulan sisanya sebelum peluncuran untuk memamerkan game-game virtual reality untuk PlayStation VR 2.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.