Snowdrop Episode 10 Part 2

oleh -70 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 10 part 2. Saat Chung-ya mengobati Soo-ho, ia masih percaya bahwa pemerintah Korea Utara akan memprioritaskan kehidupan mata-mata atas kesepakatan. Sedangkan “keraguan yang masuk akal” Soo-ho membuatnya kurang yakin. (IND)

Kang-moo dan ibu asrama Ms Pi dikurung di ruang bawah tanah bersama Yeong-ro. Saat Soo-ho mengunci mereka, mereka memohon padanya untuk menyelamatkan para sandera dengan meyakinkan Chung-ya bahwa Utara tidak lagi mendukung mereka. Soo-ho dengan enggan setuju. Chung-ya meminta Han-na untuk dikirim dengan camcorder sehingga dia bisa mendengar kolusi Utara dan Selatan langsung darinya dan membuktikan kepada ANSP bahwa para sandera aman.

Saat ini, ada keributan di kantor Korea Utara – bertentangan dengan perintah langsung ayah Soo-ho Lim Ji-rok (Jeon Moo-song), Wakil Direktur DPRK Kementerian Keamanan Negara Choi Soo-ryun (Jeon Ae -ri) memerintahkan agar pesan dikirim ke Soo-ho: untuk melindungi identitas Chung-ya dan 17 tahun kerja, mata-mata harus membunuh semua sandera.

Chung-ya menawarkan Gye Boon-ok sejumlah besar uang, bersama dengan pistol, untuk mengelola para sandera saat dia mendelegasikan Gyeok-chan untuk membuntuti Soo-ho. Takut akan hidupnya dan terpikat oleh uang, Boon-ok menerimanya.

Han-na tiba dengan rekaman yang mengkonfirmasi kecurigaan Soo-ho – Selatan dan Utara memiliki “kesepakatan” tentang membunuh mata-mata. Ini membuat Soo-ho curiga bahwa ayahnya entah bagaimana telah secara tidak resmi berhenti masa jabatannya dengan Soo ryun sebagai penggantinya.

Seperti itulah Drama Snowdrop episode 10 part 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.