Snowdrop Episode 12 Part 1

oleh -51 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 12 part 1 mulai dengan Han-na secara sembunyi-sembunyi memberikan bukti kolusi Selatan dan Utara ke berbagai outlet berita. Sementara Soo-ho (Jung Hae-in) dan Kang-moo (Jang Seung-jo) menunggu. (IND)

Ternyata, Soo-ho dan Kang-moo mendapat kesulitan masuk. Berita pengkhianatan Soo-ho mencapai Utara, dan akibatnya mempengaruhi Eun Chang-soo (Heo Joon-ho) dan Nam Tae-il (Park Sung-woong) . Dalam putaran yang kejam, Chang-soo – yang dengan tegas menentang pembunuhan para siswa di dalam asrama – menyarankan agar Yeong-ro diselamatkan. Setelah itu, mereka harus meledakkan asrama dan membunuh para siswa beserta mata-mata.

Kembali di asrama, Soo-ho dan Yeong-ro berbagi momen kecil di kapel asrama. Keduanya meluangkan waktu sejenak untuk membayangkan seperti apa kehidupan di ujung lain dari situasi penyanderaan. Dengan Soo-ho menjanjikan Yeong-ro bahwa dia akan menjaganya tetap aman dan menemaninya ke Open House berikutnya.

Di perempat ANSP, Chang-soo dan Tae-il menemukan bahwa Han-na yang membantu Soo-ho dan Kang-moo. Saat agen ANSP mulai mencurangi asrama, pasukan mengejar Han-na, sementara Tae-il memberi tahu Soo-ho dan Kang-moo apa yang dia rencanakan melalui telepon. Ini meningkatkan ketegangan di mana-mana – Chang-soo mengancam Tae-il dengan hidupnya, memperingatkannya untuk menyelamatkan Yeong-ro dengan cara apa pun, sementara Soo-ho dan Kang-moo curiga ada tikus tanah di asrama yang memberi makan pasukan luar dengan informasi .

Seperti itulah Drama Snowdrop episode 12 part 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.