Snowdrop Episode 13 Part 1

oleh -86 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 13 part 1. Menyambung episode sebelumya, Yeong-ro, melindungi Soo-ho dan Kang-moo dengan tubuhnya. Keduanya menariknya kembali tepat pada waktunya. Sama seperti Chang-soo sedang mencoba untuk mengendalikan situasi dan meminta tentara untuk berhenti, Tae-il – yang telah mengawasi selama ini – memerintahkan pasukan untuk membunuh Chang-soo. Saat Yeong-ro melarikan diri kembali ke asrama, Chang-soo tertembak dan jatuh. (IND)

Rencana Tae-il menjadi bumerang ketika segera setelah penembakan, kepala ANSP Ahn Kyung-hee (Lee Hwa-ryong) tiba di tempat dengan pers. Tae-il, bagaimanapun, memutar cerita dan mengklaim bahwa mata-mata yang menembaki Chang-soo, akhirnya juga mendapatkan izin dari atasan untuk masuk dan mengambil asrama dengan paksa. Menonton semuanya diputar di TV di dalam asrama, Soo-ho dan Kang-moo mengetahui hal yang sama.

Saat kepanikan melanda para anggota asrama, Yeong-ro juga mengetahui bahwa ayahnya tertembak. Dia tidak mendapatkan banyak kejelasan karena semua orang diantar ke perpustakaan untuk keselamatan – pasukan ANSP menerobos kamar mandi di ruang bawah tanah. Soo-ho dan Kang-moo, bagaimanapun, memaksa mereka untuk mundur dengan memanfaatkan kasih sayang Tae-il untuk Chung-ya. Mereka mengikat bahan peledak ke tubuhnya dan mengancam akan meledakkan semua orang agar pasukan tidak kembali.

Dengan hidup mereka tergantung pada seutas benang, Soo-ho dan Kang-moo membutuhkan rencana baru – yang berasal dari Chung-ya. Dia menawarkan untuk kembali keluar dan mencegat uang yang dikirim Selatan kepada Utara untuk membahayakan kesepakatan mereka, yang bisa membeli sandera dan mata-mata dalam beberapa waktu. Soo-ho dan Kang-moo dengan enggan menyerah.

Seperti itulah Drama Snowdrop episode 13 part 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.