Snowdrop Episode 8 Part 3

oleh -28 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Snowdrop Episode 8 part 3. Di markas ANSP, Han-na mengetahui bahwa Kepala Ahn akan mengumumkan bahwa ada tujuh mata-mata di asrama dalam konferensi persnya yang akan datang. Dia marah karena dia akan mengambil risiko menempatkan para sandera dalam bahaya yang lebih besar, tetapi dia secara samar-samar menyinggung kesepakatan yang terjadi di belakangnya. (IND)

Saat konferensi dimulai, Han-na mendekati seorang reporter yang tampak arogan yang duduk di belakang aula dan menawarkannya satu sendok.

Menonton Chief Ahn membesar-besarkan situasi mereka di TV, keraguan Soo-ho tentang ANSP semakin memburuk. Chung-ya menyarankan dia untuk melepaskan setengah sandera sehingga berita tentang jumlah mata-mata yang sebenarnya bocor. Soo-ho memberi tahu Tae-il – yang mengarahkan operasi asrama sementara Chang-su berduka – dan meminta pasokan dikirim oleh Han-na sebagai ganti sandera.

Bun-ok menemukan barang-barang jatuh di bawah kompor di dapur. Sang-beom masuk dan memasukkan gumpalan uang tunai ke jaketnya bersama dengan pistol.

Kamerad Joo menangkap basah Sang-beom dan mengambil kembali uangnya sebelum mendorongnya kembali ke kafetaria. Sang-beom mengangkat senjatanya, mengklik pengamannya. Kurang pengalaman, Sang-beom tidak menyadari itu tidak dimuat sampai dia menarik pelatuknya, dan tidak ada yang terjadi.

Man-dong melindungi Sang-beom dengan tubuhnya sendiri saat Kamerad Joo memberikan pukulan demi pukulan. Gang-mu mendorong Kamerad Joo untuk menarik perhatian mereka dan hampir membuatnya tertembak. Soo-ho muncul tepat pada waktunya untuk meredakan situasi dan meminta Kamerad Joo memindahkan Gang-mu, Man-dong, dan Sang-beom ke kapel asrama. Mendengar ini, sipir menatap Man-dong dengan penuh arti.

Setelah sendirian di kapel, Gang-mu membuat tali pendek dan melepaskan ikatan dua pria lainnya. Man-dong menggeser cermin ke samping untuk mengungkapkan jalan rahasia lain, yang juga mengarah ke pintu keluar rahasia di Gunung Ogong.

Seperti itulah Drama Snowdrop episode 8 part 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.