Snowdrop Episode 8 Part 4

oleh -43 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Snowdrop Episode 8 part 4. Gang-mu menggunakannya untuk meninggalkan asrama. Dia menemukan tim SWAT menganggur di luar dan meminta mereka untuk mengikutinya. Sebaliknya, mereka menembakkan tembakan peringatan ke kakinya dan menggiringnya kembali atas perintah Tae-il. (IND)

Gang-mu menghindari Soo-ho dan Kamerad Joo – mereka berlari saat mendengar suara tembakan – dan mengunci diri di ruang pengawasan. Memeriksa apa yang tercatat sejak dia pergi, Gang-mu mengejar kesepakatan Selatan-Utara dan menemukan bahwa Chung-ya adalah mata-mata Korea Utara.

Soo-ho menghubungi Tae-il melalui telepon lapangan, ingin tahu tentang tembakan itu. Dia tidak yakin mendengar bahwa Tae-il mengirim agennya sendiri kembali ke asrama untuk membungkam keributan.

Akhirnya melihat semua bagian dalam teka-teki, Gang-mu percaya bahwa semua orang di asrama dalam bahaya. Dia meninggalkan ruang pengawasan dan mencoba untuk mengajukan banding ke alasan Soo-ho, menjelaskan bahwa Partai Aemin kemungkinan akan membunuh semua orang di asrama untuk memanfaatkan kemarahan publik untuk pemilihan. Soo-ho tidak menggigit, yakin dengan rencana Partainya.

Gang-mu, Man-dong, dan Sang-beom diseret kembali ke kafetaria. Sementara itu, Yeong-ro diam-diam bertanya pada Gang-mu bagaimana dia bisa membantu mereka melarikan diri. Dia mengatakan padanya untuk duduk tegak, memperingatkannya tentang detonator di saku belakang Soo-ho.

Yeong-ro meminta untuk pergi ke kamar mandi dan berakhir di kamar asrama lain dengan Soo-ho membungkus kembali perbannya. Momen itu mengembalikan mereka ke ketulusan yang dulu mereka bagikan, dan Soo-ho meminta maaf untuk Yeong-u dan meyakinkan Yeong-ro bahwa dia ingin pergi dalam sembilan hari tanpa menyakiti orang lain. Dia juga mengakui bahwa dia ingin melepaskannya, meskipun dia tidak bisa.

Ketika Soo-ho mulai pergi, Yeong-ro memeluknya dari belakang, menyuruhnya untuk tidak pergi. Dia membalikkan tubuhnya dan memeluknya dengan benar. Akan tetapi, dia tidak menyadari niat Yeong-ro mengambil detonator dari sakunya dan melompat menjauh.

Seperti itulah Snowdrop Episode 8 part 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.