Snowdrop Episode 9 Part 1

oleh -72 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 9 part 1. Yeong-ro mengangkat detonator sebagai bukti terhadap jaminan Soo-ho bahwa ia berencana untuk pergi sembunyi-sembunyi. Yeong-ro tidak menyesal telah merebut detonator itu dari Soo Ho. (IND)

Soo-ho mengejar sebelum menarik detonator dari genggaman Yeong-ro dan menjepitnya ke dinding dengan pergelangan tangannya. Memintanya untuk percaya padanya ketika dia mengatakan bahwa dia tidak ingin membuatnya lebih menderita, dia juga mengaku bahwa tidak bisa melindunginya membuatnya gila.

Tak satu pun dari mereka melihat Chung-ya, yang telah menjelajahi jalan rahasia asrama dengan Kamerad Joo, mengawasi dari ambang pintu.

Di kafetaria, Gang-mu mengumpulkan para gadis untuk membantunya bertanya kepada sipir apakah dia juga mata-mata. Itu memberinya kekuatan penuh kemarahannya.

Soo-ho kembali dan menyeret Gang-mu ke kamar asrama lain sebelum meninju wajahnya. Gang-mu menjelaskan bahwa dia tidak menyuruh Yeong-ro untuk melakukan itu.

Soo-ho, nyaris tidak tenang, membicarakan teori Gang-mu lagi. Gang-mu mengesampingkan kemungkinan bahwa ANSP akan menerima penyerahan Soo-ho ketika bahkan nyawa warga mereka sendiri hilang dalam perebutan kekuasaan mereka. Dia bertanya apakah Soo-ho berpikir bahwa Utara akan menghargai kehidupan mata-mata mereka lebih dari uang yang mungkin digantung di Selatan di depan mereka.

Lebih bersedia untuk bekerja sama sekarang, Soo-ho memberitahu Gang-mu untuk memberinya bukti yang tak terbantahkan melalui Han-na.

Di luar, Kepala Ahn memandang Reporter Gal, Han-na memberi tahu, dengan jijik sebelum berbicara kepada pers yang berkumpul. Dia menyampaikan berita bahwa pasokan sedang dikirim dengan harapan bahwa sandera akan dibebaskan sebagai imbalannya.

Seperti itulah Snowdrop episode 9 part 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.