Snowdrop Episode 9 Part 2

oleh -57 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 9 part 2. Di dalam basis ANSP kebenarannya lebih jelas. Tae-il menginstruksikan Soo-ho untuk membuatnya terlihat seperti mata-mata memperpanjang situasi meskipun itu adalah upaya terbaik ANSP. Intinya: tidak ada sandera yang akan bebas. (IND)

Chung-ya menyita detonator dan mengancam akan membunuh Soo-ho sendiri jika dia tidak mendapatkan kembali semangat revolusioner. Dia juga memerintahkan pembebasan 30 sandera untuk mengabaikan perlakuan Tae-il terhadap mata-mata mereka.

Han-na dikirim dengan persediaan dan Soo-ho membawanya ke Gang-mu dengan dalih marah pada bagaimana mereka terakhir berpisah.

Sementara itu, Reporter Gal menyamar sebagai sopir pengiriman makanan – menutupi wajahnya untuk menghindari kecurigaan – dan dengan sembunyi-sembunyi merekam bagian dalam pangkalan ANSP.

Gang-mu menangkap Han-na tentang situasinya dan Soo-ho menyuruhnya untuk membawakan bukti pada hari berikutnya ketika dia akan meminta lebih banyak persediaan.

Gang-mu meminta satu menit untuk berduaan dengan Han-na, memanggil Soo-ho “kawan” dan Han-na tunangannya dalam nafas yang sama untuk mendapatkan simpati. Soo-ho cukup terguncang dengan penggunaan istilah itu untuk segera menendang mereka berdua keluar dari ruangan.

Di butik Mi-hye, Seong-sim menghitung jumlah perawan di asrama. Mi-hye menolak keras dimasukkannya Chung-ya, mendorong Seong-sim untuk menceritakan kisah seorang pria yang menyelamatkan Chung-ya ketika dia jatuh saat mendaki gunung bersalju. Menurut Seong-sim, mereka menghabiskan malam di sebuah gua bersama sebelum berpisah dan Chung-ya telah merindukannya sejak saat itu. Kilas balik ke kejadian itu menunjukkan kepada kita apa yang tampaknya merupakan malam yang sama ketika Chung-ya meminta Soo-ho untuk menjual kalungnya padanya.

Saat Han-na membimbing 30 siswa keluar dari asrama, Kamerad Joo mengantar Bun-ok ke kamar mandi. Dia menjulurkan kepalanya kembali untuk mengamatinya berdesir melalui barang-barang jatuh yang mati, yang sekarang tersembunyi di ruangan yang berlawanan.

Seperti itulah Snowdrop episode 9 part 2 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.