Snowdrop Episode 9 Part 3

oleh -34 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 9 part 3. Sementara Byeong-tae dan Gwang-tae tanpa sadari mengalihkan perhatian Kamerad Lee, Yeong-ro menyelinap ke sisi Gang-mu dan bertanya mengapa Soo-ho hanya akan pergi dalam sembilan hari. Gang-mu bersumpah untuk merahasiakannya dan menceritakan semuanya padanya. (IND)

Sang-beom menyelinap ke kamar mandi dan menyapa Bun-ok, mencoba membuatnya mengungkapkan lokasi barang milik mata-mata yang berisi uang. Dia berteriak dan dia memukulnya, tapi suaranya menarik perhatian Kamerad Joo. Oleh karena itu, Kamerad Joo datang untuk menyelidiki dan mendengar Bun-ok menjelaskan situasi keluarganya sambil mengutuk Sang-beom.

Sang-beom mengamuk dan Kamerad Joo masuk, menariknya dari Bun-ok dan memukulinya, hanya berhenti saat dia melihat kesusahan di wajah Bun-ok. Kamerad Joo menyeret Sang-beom pergi sementara Bun-ok masuk ke toilet dan menemukan radio sipir sambil mencari jepit rambutnya yang jatuh.

Kepala Ahn memberi perintah agar para sandera yang telah bebas pergi ke ruang interogasi ANSP. Reporter Gal melihat mobil-mobil yang penuh dengan gadis-gadis dan membuntuti mereka. Han-na mulai bekerja untuk mengamankan bukti, menyadap markas ANSP.

Saat Gwang-tae memberikan lamaran pernikahan dadakan kepada Seol-hui, Yeong-ro meluncur ke Gang-mu lagi dan memintanya untuk menggunakannya untuk melarikan diri. Menerima tawaran itu, dia memberi tahu dia bahwa Chung-ya adalah mata-mata.

Presiden Partai Aemin menelepon Tae-il di pangkalan ANSP. Tae-il berpura-pura bahwa para sandera dibebaskan atas perintahnya untuk mempertahankan ilusi kontrol. Tae-il membuat panggilan sendiri ke Soo-ho untuk melampiaskan amarahnya, menyebutkan uang yang telah Gang-mu sebutkan.

Seperti itulah Snowdrop episode 9 part 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.