Snowdrop Episode 9 Part 4

oleh -34 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 9 part 4. Setelah mendengar bahwa Gang-mu ditembak oleh tim mereka sendiri, Chang-su kembali ke markas. Tae-il tidak berbagi keprihatinan Chang-su bahwa Gang-mu akan mengetahui skema mereka dan tidak akan mudah untuk membungkamnya. Mengapa? Tae-il menyuarakan ketakutan Gang-mu dan menyarankan untuk menyelamatkan Yeong-ro sebelum membunuh semua orang di asrama. (IND)

Han-na mendengarkan rencana jahat Tae-il dari mobilnya sementara Reporter Gal merekam para siswa yang telah bebas masuk ke markas ANSP dengan mata tertutup. Chief Ahn ingin agennya membuat mereka menandatangani NDA dan kemudian menakut-nakuti mereka untuk memastikan mereka diam.

Akhirnya mendapatkan rasa urgensi, Soo-ho membawa Gang-mu ke kamar asrama dan meminta frekuensi rahasia yang Gang-mu gunakan untuk menghubungi Han-na. Dia berbagi temuannya dengan Reporter Gal di mobilnya saat suara Gang-mu terdengar melalui radio. Dia menegaskan bahwa dia telah mengumpulkan bukti tetapi Kepala Ahn, yang menemukan bug-nya, tiba dengan rombongan agen.

Han-na menendang rekaman video Reporter Gal di bawah jok mobilnya sebelum tertangkap. Gang-mu mendengarkan teriakannya, marah. Dia terlibat dalam pergumulan dengan Soo-ho, yang terus berusaha untuk berpegang teguh pada keyakinannya di Utara.

Malam itu, sipir kembali mendekati Gang-mu. Yakin bahwa dia bukan mata-mata, Gang-mu sampai pada kesimpulan lain: dia bekerja untuk ANSP. Dia tidak membantahnya, tetapi dia juga tidak berada di bawah ilusi – dia menganggap mereka tiran jahat dan dia tidak pernah mengadukan murid-muridnya. Gang-mu menyarankan agar mereka menyelamatkan para siswa itu bersama-sama dan mengulurkan kunci tersembunyinya.

Di markas ANSP, Reporter Gal menyangkal menanam serangga Han-na, dan kami mendengar teriakannya saat sesi penyiksaannya dimulai. Han-na dikurung di sel, terisolasi.

Seperti itulah Snowdrop episode 9 part 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.