Snowdrop Episode 9 Part 5

oleh -45 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 9 part 5. Saat Chung-ya pergi dengan sekelompok siswa, sipir menyelipkan kuncinya ke tangan Yeong-ro. Gang-mu juga menggunakan kesempatan itu untuk memberi tahu Byeong-tae bahwa mereka akan kabur besok, dan dia akan terdakwa menangani Kamerad Joo. (IND)

Keesokan harinya, Soo-ho datang ke kafetaria untuk menemukan sipir memimpin para sandera melalui sesi aerobik. Dia memaksa mereka untuk berhenti, dan sipir mengeluh tentang kondisi mereka. Para siswa bergabung, memohon agar diizinkan untuk mandi. Gua Soo-ho, membiarkan mereka pergi dalam kelompok sepuluh dengan syarat mereka tidak naik di atas lantai dua.

Yeong-ro dengan cepat menyelinap ke kelompok pertama. Bun-ok juga ada di antara mereka dan dia memohon kepada Kamerad Joo untuk membiarkannya mengambil sikat giginya dari kamar lantai bawah tanahnya. Dia cukup simpatik untuk mengawalnya.

Pada tahun 207, sementara gadis-gadis lain menikmati tempat tidur mereka sendiri, Yeong-ro dengan panik mengambil jam tangan digitalnya. Dia menuju ke ruang bawah tanah dan melemparkannya melalui gerbang terkunci yang menyegel ruang mekanik.

Sementara Yeong-ro bersembunyi dari pandangan mereka, Bun-ok berterima kasih kepada Kamerad Joo karena telah menyelamatkannya dari Sang-beom, senang seseorang memihaknya sekali saja. Sementara Kamerad Joo menunggu Bun-ok mengambil barang-barangnya, jam tangan Yeong-ro mulai berbunyi. Ketika dia turun untuk menyelidiki, Yeong-ro menyelinap ke atas dan mengunci dirinya di ruang pengawasan.

Kamerad Joo menggiring gadis-gadis itu kembali ke kafetaria, yakin bahwa Yeong-ro telah melarikan diri melalui ruang mekanik. Dia dan Soo-ho pergi untuk mencarinya. Dengan mereka menyingkir, Gang-mu membuat kerja pendek mencekik Kamerad Lee sampai dia jatuh pingsan. Byeong-tae menggesek pistol mata-mata dan sipir mengumpulkan para sandera dan membawa mereka ke pintu utama menggunakan jalan rahasia kapel.

Seperti itulah Snowdrop episode 9 part 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.