Snowdrop Episode 9 Part 6

oleh -28 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 9 part 6. Chung-ya mendengar mereka berjalan melewati kamar mandi. Sebelum dia bisa bertindak, Gang-mu masuk dan berpura-pura bahwa ANSP telah datang untuknya dan Yeong-ro. Dia memimpin Chung-ya ke “titik pertemuan” mereka di kabin lantai empat dan menguncinya di dalam. (IND)

Bun-ok memisahkan diri dari sandera lain untuk menjarah barang-barang yang mati. Sang-beom melakukan hal yang sama.

Byeong-tae dan Gwang-tae mengunci ruang mekanik dengan Kamerad Joo, mencari Yeong-ro, masih di dalam.

Soo-ho menyisir kantor sipir. Dia tidak menemukan jejak Yeong-ro sampai dia secara tidak sengaja menjatuhkan setumpuk kaset dan dia mengikuti suara itu ke pintu tersembunyi. Tidak dapat membukanya, dia mulai memanggilnya, putus asa untuk mendapatkannya sebelum Kamerad Joo melakukannya.

Yeong-ro tetap diam. Soo-ho menirukan ketukan Yeong-ro saat dia menyembunyikannya di lantai empat asrama, hal itu membuat Yeong Ro terenyuh. Gang-mu memasuki kantor dan berkelahi dengan Soo-ho. Soo-ho menang, mendaratkan pukulan demi pukulan, sampai dia terganggu oleh Yeong-ro yang datang di belakangnya dengan ornamen yang diangkat untuk diayunkan ke arahnya dalam genggamannya yang goyah.

Gang-mu menggunakan gangguan untuk menjepit Soo-ho dan mengeluarkan pistol. Dia menjaga Soo-ho di bawah pengawasannya saat mereka bergabung dengan para sandera di pintu utama. Byeong-tae mengambil alih sementara Gang-mu melucuti jebakan. Kebebasan berada dalam jangkauan dan Soo-ho ketakutan saat dia dan Yeong-ro mengunci mata.

Chung-ya, tidak begitu mudah ditahan, muncul dengan detonator di tangan. Gwang-tae tidak mengindahkan instruksinya untuk tetap diam dan mendorong pintu hingga terbuka. Dia memanfaatkan ancamannya untuk meledakkan asrama dan kami mengakhirinya dengan ledakan.

Seperti itulah Snowdrop episode 9 part 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.