Soft Launch Apex Mobile Diumumkan EA!

oleh -153 views
Apex Legends Mobile

ZETIZEN RADAR CIREBON – Electronic Arts atau EA mengumumkan Apex Legends Mobile pada 2019 silam dan berencana untuk merilisnya tahun ini. Versi rilis resmi untuk Android dan iOS memang belum ada, namun dalam waktu dekat, beberapa pemain yang beruntung bisa segera menjajal game battle-royale garapan Respawn Entertainment itu. (mrg)

Baru-baru ini, EA mengumumkan bahwa mereka akan melakukan soft launch Apex Legends Mobile untuk Android di beberapa negara terpilih. Terdapat 10 negara yang beruntung yaitu Argentina, Colombia, Mexico, Peru, Malaysia, Filipina, Singapura, Australia, Selandia Baru dan juga Indonesia. Bagi pemain yang berada di negara-negara tersebut, sudah bisa melakukan pra-registrasi sekarang di Google Play Store.

Baca juga : Hyper Scape Resmi Dimatikan Ubisoft

Informasi tersebut Respawn Entertainment bagikan via akun Twitter resmi mereka. Bersamaan dengan konfirmasi terkait soft launch, tidak ada indikasi kapan EA akan membuka pra-registrasi untuk negara-negara diluar beberapa negara terpilih tersebut. Selain itu, EA juga belum mengkonfirmasi hingga kini mengenai kapan Apex Legends Mobile akan tiba ke iOS.

Apex Legends Mobile sendiri tetap dikembangkan oleh developer Apex Legends versi konsol dan PC yaitu Respawn Entertainment, namun dengan bantuan Tencent. Sutradara Apex Legends – Chad Grenier mengatakan bahwa Apex Legends Mobile merupakan proyek kolaborasi antara tim inti dengan tim khusus yang berpengalaman dengan game mobile. Dengan begitu, Apex Legends Mobile diharapkan bisa meluncur tanpa ada masalah yang serius.

Masih sama seperti versi konsol dan PC-nya, Apex Legends Mobile juga free-to-play namun dengan item kosmetik berbayar yang opsional. Respawn mengkonfirmasi bahwa komitmen mereka untuk menghindari monetisasi pay-to-win masih akan mereka lanjutkan di Apex Legends Mobile. Selain itu, Respawn juga menyatakan bahwa Apex Legends Mobile tidak akan dilengkapi dengan fitur cross-play dengan versi konsol maupun PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.