Spoiler Chapter 404 To My Dear Mr. Huo

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 404. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 404 To My Dear Mr. Huo

“Apakah aku temanmu atau bukan?”

“Apa?” Su Qingsang berkedip. Dia belum sepenuhnya pulih dari keterkejutannya.

“Anda tidak memperlakukan saya sebagai teman Anda,” Shi Mengwan memberinya pukulan lembut dan berkata, “Bagaimana mungkin Anda tidak memberi tahu saya bahwa ibumu mengalami kecelakaan mobil?”

Su Qingsang berhenti sebentar dan mengerti maksudnya. “Maafkan saya . Saya lupa . Saya terlalu sibuk. ”

“Apa kau akan merahasiakannya dariku jika aku tidak datang ke sini untuk menemuimu hari ini?”

Sebelumnya, Su Qingsang memberi tahu Shi Mengwan bahwa dia akan pergi untuk belajar komunikasi selama dua minggu. Shi Mengwan memeriksa kalender dan menemukan sudah waktunya Su Qingsang kembali. Dia meneleponnya di pagi hari, tetapi Su Qingsang tidak menjawab panggilan itu.

Dia berada di dekat rumah sakit setelah makan siang, jadi dia memutuskan untuk mampir. Di rumah sakit, dia mendengar dari rekan Su Qingsang bahwa Su Qingsang mungkin bersama ibunya. Dia juga mengetahui bahwa Xiang Caiping mengalami kecelakaan mobil.

“Ayo pergi . Saya di sini dan saya ingin mengunjungi Bibi Xiang. ”

“Ayo pergi . ”

Xiang Caiping seharusnya sudah bangun.

Karena cederanya, dia tidak bisa tidur nyenyak dan bangun sepanjang waktu. Dia tidak bisa mengonsumsi terlalu banyak obat pereda nyeri, jadi tidurnya selalu singkat.

“Anda benar-benar tidak melihat saya sebagai teman baik,” keluh Shi Mengwan saat dia mengikuti di belakang Su Qingsang.

Biasanya, Su Qingsang akan menghiburnya dan memberitahunya bahwa dia tidak bermaksud lupa untuk memberitahunya. Namun, hari ini dia sedang tidak mood.

Banyak pikiran muncul di benaknya. Dia membawa Shi Mengwan ke kamar Xiang Caiping dan menatap Xiang Caiping dengan lama dan keras.

Xiang Caiping sudah bangun dan terkejut melihat Shi Mengwan.

Baik Xiang Caiping maupun Xiao Ning tidak mendeteksi ekspresi aneh di wajah Su Qingsang. Xiang Caiping sibuk mengobrol dengan Shi Mengwan.

Su Qingsang memandang Xiang Caiping, bertanya-tanya apakah yang terakhir tahu bahwa dia bukan putrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.