Spoiler Chapter 408 To My Dear Mr. Huo

oleh -36 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 408. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 408 To My Dear Mr. Huo

Sorot matanya agak aneh. Su Chenghui mengerutkan alisnya dan tidak bisa membantu tetapi memberinya pandangan ekstra. Dia khawatir dia mungkin mendengar apa yang dia katakan barusan, tetapi juga mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia terlalu banyak berpikir.

Su Qingsang tidak mungkin mengetahui yang sebenarnya. Dia sebenarnya tidak yakin tentang itu. Tanpa disadari, dia menunjukkan keraguan di wajahnya.

Xiang Caiping benar-benar tidak ingin melihatnya lagi.

“Qingsang, aku senang kau ada di sini. Tolong beritahu Tuan. Su pergi. ”

Su Qingsang memandang Su Chenghui. Tidak seperti Xiang Caiping, dia telah menebak apa yang ingin dikatakan Su Chenghui.

Su Chenghui kembali menatapnya. Untuk sesaat, dia merasa tidak aman.

Dia menoleh ke Xiang Caiping, berkata dan “Karena suasana hatimu sedang tidak baik, aku akan pergi. Aku akan mengunjungimu lagi. ”

“Jangan. Aku akan dalam suasana hati yang baik jika kamu tidak kembali. Saya khawatir Anda mengunjungi saya adalah alasan mengapa suasana hati saya buruk. ”

Su Chenghui merasa sedikit tidak nyaman, karena Xiang Caiping tidak menunjukkan rasa hormat padanya di depan Su Qingsang. Namun, yang membuatnya semakin tidak nyaman adalah melihat Xiang Caiping begitu dekat dengan Su Qingsang.

Setelah apa yang Su Peizhen lakukan, dia menyesal dan ragu-ragu.

Dia ingin memberi tahu Xiang Caiping yang sebenarnya tetapi tidak bisa melakukan itu di depan Su Qingsang. Dengan wajah yang sedikit cemberut, dia berbalik dan berjalan keluar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.