Spoiler Chapter 411 To My Dear Mr. Huo

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 411. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 411 To My Dear Mr. Huo

Orang tua Su Chenghui meninggal muda. Tuan Tua Li adalah anggota keluarga tertua. Su Qingsang selalu menjadi orang yang tidak penting di keluarga asalnya, jadi tidak pernah menjadi tanggung jawabnya untuk mengurus tamu keluarga.

Sesekali, dia bertemu dengan beberapa tamu itu. Tak satu pun dari mereka memandangnya dengan ramah.

Sejujurnya, itulah alasan mengapa Su Qingsang tidak suka menghabiskan waktu bersama kerabat. Dia menyukai hubungan sederhana. Lebih sederhana, lebih baik.

Huo Jinyao terdiam. Dia memikirkan kepribadian Su Qingsang dan bagaimana dia tumbuh.

“Lupakan saja,” dia tersenyum dan berkata. “Aku akan memberi tahu Kakek bahwa kamu tidak akan kembali ke sini. ”

“Apakah itu tidak pantas?” Su Qingsang benar-benar tidak suka menghabiskan waktu dengan kerabat, terutama yang hampir tidak dia kenal.

Namun, dia tidak konyol. Dia sadar bagaimana dia seharusnya menangani beberapa hubungan interpersonal.

Huo Jinyao adalah cucu tertua dari Tuan Tua Huo. Tuan Tua Huo menyukainya, tetapi tetap saja, tidak pantas baginya untuk menjadi terlalu sombong dan mengabaikan anggota keluarga lain dan beberapa teman keluarga.

“Tidak apa-apa,” kata Huo Jinyao. Dia akan menerima semua tekanan. Dia tidak ingin mengecewakan paman dan bibi buyutnya, tetapi dia juga tidak ingin Su Qingsang tidak bahagia.

“Tinggdewa di Kota Lin, jika kamu tidak ingin datang ke sini. Kita bisa datang berkunjung bersama ibu kita saat dia sudah sembuh. ”

Adapun kerabat dan teman keluarga yang akan berkunjung saat Tahun Baru, dia akan berurusan dengan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.