Spoiler Chapter 414 To My Dear Mr. Huo

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 414. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 414 To My Dear Mr. Huo

Dia bahkan tidak membawanya pulang untuk Tahun Baru. Wanita itu sangat tidak masuk akal, namun Huo Jinyao sangat menghargainya.

Liu Tongjia hampir kehilangan kesabaran tepat di tempat kejadian. Namun, setelah merenungkan ini sejenak, dia tidak membiarkan dirinya meledak.

“Dia bisa melakukan apapun yang dia suka. Kita tidak perlu memberi tahu orang muda bagaimana menjalani hidup mereka. ”

Liu Tongjia memandang Huo Mingmei, berkata, “Mari kita bicara tentang beberapa hal bahagia di malam Tahun Baru. Senang sekali Paman kembali ke rumah tahun ini. ”

Huo Mingmei mengikuti langkahnya dan mengubah topik pembicaraan. Huo Jinyao hanya merasa bosan.

Dia memandang Liu Tongjia dan tidak tahu apakah dia lebih kecewa atau jengkel. Itu tipikal dia.

Tidak peduli seberapa salahnya dia dan betapa tidak bahagianya dia tentang dia, di depan orang lain, dia akan selalu memihaknya dan berbicara untuknya.

Dia selalu mengawasinya seperti orang luar.

Tanpa ekspresi, dia melihat sekelompok orang. Inilah keluarganya, orang-orang yang dekat dengannya, termasuk orang tuanya.

Namun, dia tidak bisa merasakan kehangatan atau perhatian dari orang tuanya. Dia memikirkan Su Qingsang dan Xiang Caiping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.