Spoiler Chapter 417 To My Dear Mr. Huo

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 417. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 417 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue memasang wajah masam sepanjang waktu seolah-olah seseorang berhutang padanya. Dia sama sekali tidak terlihat senang pada malam Tahun Baru.

Bahkan Tuan Tua Li telah memperhatikan suasana hatinya yang aneh. Namun, dia tidak menyebutkan sepatah kata pun tentang itu, karena dia sendiri tidak pernah mengatakan apa-apa.

Kaum muda punya masalahnya sendiri. Orang tua seharusnya tidak mengganggu hidup mereka, pikirnya.

Tuan Tua Li telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengkhawatirkan Li Qianxue. Dia sekarang sudah terlalu tua untuk mengkhawatirkan putrinya.

Li Qianxue menderita sakit kepala ringan begitu dia bangun dari tempat tidur. Dia tinggal di kamarnya dan tidak ingin keluar. Beberapa tamu berkunjung di pagi hari. Keluarga mereka tidak sekaya Keluarga Su, jadi Li Qianxue tidak perlu menunjukkan keramahan khusus kepada mereka.

Setelah para tamu pergi, dia kembali ke tempat tidurnya. Tidak suka bisa dideteksi di wajahnya ketika dia melihat Su Chenghui.

Hari-hari ini, dia menganggap Su Chenghui sangat menjengkelkan. Dia telah kehilangan harapannya untuk pria itu, dan tidak ingin lagi bersamanya.

Su Chenghui keluar dari kamar mandi dan berhenti sejenak saat melihat Li Qianxue. Baru-baru ini, hubungannya dengan wanita itu sangat buruk.

Sejak hari itu dia menangkapnya di rumah sakit, dia tidak pernah mengatakan sepatah kata pun kepadanya.

Tahun Baru seharusnya menjadi waktu bagi keluarga untuk berbicara satu sama lain dan berhubungan kembali, namun mereka berdua bahkan tidak memiliki satu kata pun untuk diucapkan satu sama lain.

Li Qianxue tersenyum pada para tamu tetapi selalu menatap Su Chenghui dengan mata dingin.

Mereka masing-masing mengambil satu sisi tempat tidur. Beberapa malam yang lalu, Li Qianxue mendapatkan selimut tambahan, jadi dia tidak perlu membaginya dengan Su Chenghui.

Sekarang dia kembali ke kamar tidur untuk beristirahat. Melihat Su Chenghui melihat ke tempat tidur, dia berbalik ke sisi lain ruangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.