Spoiler Chapter 419 To My Dear Mr. Huo

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 419. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 419 To My Dear Mr. Huo

Suasana di ruang belajar terasa aneh saat itu. Su Chenghui tidak menggerakkan kakinya tetapi menyaksikan Li Qianxue berjalan selangkah demi selangkah.

“Siapa wanita itu?”

Dia memasang ekspresi damai di wajahnya, tidak sedih atau senang. Dia mengira Xiang Caiping adalah kekasih Su Chenghui. Sudah bertahun-tahun, tapi dia tidak pernah melupakannya.

Tetapi bagaimana jika selain dia, ada wanita lain dalam kehidupan Su Chenghui? Apa maksudnya itu?

Li Qianxue meragukan dirinya sendiri lebih dari sekali. Dia menghabiskan waktu puluhan tahun untuk mencintai pria itu, tetapi terkadang, dia merasa bahwa cintanya hanyalah lelucon.

Sebenarnya dia tidak ingin menyerah. Dia selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa dia akan melewatinya dan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia berkata pada diri sendiri bahwa Su Chenghui pada akhirnya akan menemukan betapa hebatnya dia ketika dia akhirnya menyerah pada Xiang Caiping dan berhenti memikirkannya.

Namun, Su Chenghui tidak melupakan Xiang Caiping seperti yang Li Qianxue harapkan. Yang lebih buruk, Li Qianxue sekarang mengetahui bahwa ada wanita lain dalam kehidupan Su Chenghui.

Melihat tatapan tajam di mata Li Qianxue, Su Chenghui kembali panik. Dia mencoba yang terbaik untuk tetap tenang.

“Wanita itu tidak ada. Anda salah dengar. ”

“Saya tidak tuli,” Li Qianxue memandang Su Chenghui dan berbicara dengan nada yang jelas-jelas sarkastik, “Juga, Anda tidak menutup pintu. ”

Dia mencoba membuat dirinya terdengar tenang, tapi amarah masih bisa dideteksi dalam suaranya. Su Chenghui menundukkan kepalanya alih-alih melakukan kontak mata dengan Li Qianxue.

“Tidak ada wanita lain. Anda benar-benar salah dengar. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.