Spoiler Chapter 421 To My Dear Mr. Huo

oleh -34 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 421. Jikakamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 421 To My Dear Mr. Huo

Baik Su Qingsang dan Huo Jinyao tetap diam. Su Qingsang sedang memikirkan tentang bagaimana Xiang Caiping merawatnya selama beberapa bulan terakhir.

Dia benar-benar tidak bisa pergi ke Li Qianxue dan menelepon ibunya, seolah itu bukan masalah besar. Pertama, tidak pernah ada kasih sayang antara dia dan Li Qianxue; kedua, Xiang Caiping masih di rumah sakit. Dia hampir lumpuh.

Su Peizhen adalah orang yang melakukan itu pada Xiang Caiping.

Jika suatu hari, Su Chenghui memberitahu Xiang Caiping semua yang sebenarnya dan memberi tahu dia bahwa orang yang hampir membunuhnya adalah putrinya, betapa sedihnya dia?

Itulah alasan mengapa Su Qingsang tidak ingin memikirkannya.

Dia tidak peduli bagaimana perasaan Su Chenghui, Li Qianxue, dan keluarga Su lainnya.

Namun, setelah menghabiskan beberapa bulan bersama Xiang Caiping, dia sekarang merawatnya. Dia tidak bisa menyakiti Xiang Caiping, dia tidak tega melakukan itu.

Dia tidak bisa melakukannya.

Huo Jinyao masih menatapnya, menunggu jawabannya. Su Qingsang menghela nafas dalam diam. Apa jawabannya? Jawaban apa yang dia butuhkan?

“Ayo pergi ke rumah sakit. ”

Huo Jinyao mendengar kata-katanya dengan tidak terkejut. Su Qingsang yang dia kenal tidak akan dengan mudah memutuskan untuk mengakui Li Qianxue sebagai ibunya.

“Oke, ayo pergi ke rumah sakit. ”

“Huo Jinyao. ”

Su Qingsang memanggil namanya ketika dia menyalakan mobil. Dia berhenti untuk melihatnya dan menemukan bahwa dia masih menatap jalan.

“Ini akan berakhir di sini. ”

“Sayang?”

“Ibuku adalah Xiang Caiping, bukan Li Qianxue atau siapapun. Tidak ada balas dendam atau trik kotor. ”

Huo Jinyao berhenti sebentar. Dia tidak terkejut mendengar keputusan Su Qingsang itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.