Spoiler Chapter 422 To My Dear Mr. Huo

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 422. Jika kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 422 To My Dear Mr. Huo

Ketika mobil semakin dekat dengan vila Keluarga Su, Su Qingsang tiba-tiba menginjak rem.

“Jadi bagaimana jika saya melihat hasilnya? Lalu bagaimana jika semuanya telah terbukti? Hal-hal yang tidak diragukan lagi telah terbukti, jadi melihat kembali hasilnya hanya akan menambah kesedihan saya, ”pikirnya.

“Apalagi, bagaimana jika hasilnya tidak seperti yang saya harapkan? Bagaimana jika semua teori Huo Jinyao salah? ” dia pikir .

Begitu Su Qingsang memikirkan hal-hal dengan cara ini, dia langsung merasa ingin berbalik dan pergi dengan cepat.

Kakak? Su Yuxin tiba-tiba muncul di hadapannya. Dia berdiri di samping mobil dan mengetuk jendela mobil menghadap Su Qingsang. “Mengapa kamu di sini?”

“Aku …” Su Qingsang menggigit bibirnya, dan, untuk waktu yang lama, tidak dapat menemukan kata-kata untuk menjawabnya.

“Apakah Anda memiliki sesuatu untuk diurus? Apakah kamu akan kembali ke rumah? ” ‘Rumah’ yang dimaksud Su Yuxin secara alami berarti rumah Keluarga Su.

Su Qingsang secara naluriah menggelengkan kepalanya. Ketika dia melihat tatapan terperangah di mata Su Yuxin, dia mengangguk. “Ya, saya di sini untuk mencari Anda. ”

“Kamu di sini untuk mencariku?” Su Yuxin mengangkat alis. Ada ekspresi keraguan yang jelas di matanya. “Mengapa kamu mencari saya?”

“Tidak banyak. Su Qingsang tersenyum, tapi itu adalah senyum yang sedikit canggung. Dari sudut matanya, dia melihat tas yang dia tempatkan di kursi penumpang di sebelahnya, dan matanya berbinar.

“Hanya saja aku membelikanmu hadiah ketika aku melakukan perjalanan ke Jepang sebelumnya. Selama ini, saya tidak dapat menemukan kesempatan untuk memberikannya kepada Anda. Terlebih lagi, saya telah melupakannya ketika saya datang kemarin, karenanya… ”

Saat dia berbicara, dia mengambil hadiah dari tas. Ketika dia keluar dari mobil, dia meletakkan hadiah itu di tangan Su Yuxin.

“Kamu datang ke sini hanya untuk memberikan hadiah ini padaku?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.