Spoiler Chapter 423 To My Dear Mr. Huo

oleh -71 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 423. Jika kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 423 To My Dear Mr. Huo

Keesokan harinya, waktu berlalu dengan cepat dan pada saat bersamaan berjalan lambat.

Su Qingsang mengupas apel untuk Xiang Caiping di kamar rumah sakit. Menatapnya, Xiang Caiping berbicara dengan hati-hati:

“Qingsang, apakah akhir-akhir ini kamu sangat lelah?”

Su Qingsang berhenti. Dia selesai mengupas apel di tangannya, memandang Xiang Caiping, dan berkata: “Oh, tidak. Saya tidak lelah . Hanya saja saya hanya memiliki waktu kurang dari dua hari, dan saya merasa sedikit tertekan. ”

“Saya tahu betapa kerasnya Anda telah bekerja. Anda harus mengambil waktu yang Anda miliki dan istirahat dengan baik, ”kata Xiang Caiping.

Xiang Caiping berpikir bahwa putri dan menantunya tidak perlu menjaganya setiap hari. “Tidak apa-apa bagimu dan Huo Jinyao untuk pergi keluar dan bersenang-senang. Anda tidak perlu khawatir tentang saya. ”

Dengan Ning dan Yu berada di sini dan bergiliran untuk merawatnya, dia tidak merasa perlu ditemani putrinya sepanjang waktu.

“Bu, saya baik-baik saja. Saya tidak terlalu lelah, ”kata Su Qingsang.

Su Qingsang memotong apel menjadi beberapa bagian, mengambil satu bagian dengan tusuk gigi, dan memberikannya kepada Xiang Caiping. Dia berkata, “Bu, tolong jangan terlalu banyak berpikir. ”

Xiang Caiping mengambil sepotong apel dari Su Qingsang dengan senyum terima kasih di matanya.

Sekarang perasaan Su Qingsang terhadap Xiang Caiping cukup rumit. Su Qingsang tahu di dalam hatinya bahwa Su Chenghui telah membodohi mereka semua.

Dia dan Su Peizhen sangat mungkin bertukar saat mereka lahir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.