Spoiler Chapter 424 To My Dear Mr. Huo

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 424. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 424 To My Dear Mr. Huo

Begitu kata-kata itu diucapkan, Su Chenghui membeku. “Apa yang kamu bicarakan? Anda pindah ke Kota Rong? ” Su Chenghui tahu bahwa Su Qingsang dan Huo Jinyao pada akhirnya akan pindah ke Kota Rong.

Dia tahu Huo Jinyao berasal dari Kota Rong, dan mereka akan meninggalkan Kota Lin suatu saat nanti, tetapi dia tidak berharap itu akan secepat itu.

“Kapan Anda memutuskan? Apa kalian berdua sudah memutuskan? ”

“Iya . Kami telah membuat keputusan. ”

Huo Jinyao berbicara dengan pelan. Ketika dia berbicara, dia memperhatikan ekspresi Su Chenghui.

“Ibu Qingsang tinggal di Kota Rong selama beberapa tahun terakhir. Dia juga mengatakan dia terbiasa dengan iklim di sana, dan dia ingin kembali. ”

Su Chenghui berhenti ketika dia mendengar Huo Jinyao menyebut Xiang Caiping. Benar, Xiang Caiping juga berasal dari Kota Rong.

Jadi mereka memutuskan untuk pergi bersama?

“Qingsang juga memutuskan untuk pergi, dan itulah mengapa saya ada di sini. Saya hanya ingin memberitahu anda . ”

Suara Huo Jinyao berhenti sejenak, dan dia terdengar agak enggan. “Bagaimanapun, kamu adalah ayah Qingsang. Kami merasa berkewajiban memberi tahu Anda bahwa kami meninggalkan Kota Lin. ”

“Lagipula, jika kita pergi, tidak akan mudah bagi kita untuk bertemu lagi. Bahkan membutuhkan waktu dua jam dengan penerbangan. ”

Su Chenghui tidak mengatakan apapun. Dia baru saja bertengkar dengan Li Qianxue karena kelahiran Su Qingsang.

Sekarang, Su Qingsang pergi ke Kota Rong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.