Spoiler Chapter 426 To My Dear Mr. Huo

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 426. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 426 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang dan Huo Jinyao pulang. Sebelumnya pada hari itu, dia meminta Saudari Lu untuk membersihkan apartemen.

“Saya meminta Suster Lu untuk membersihkan kamar ibu. Dia akan dibebaskan dalam beberapa hari, dan kita bisa membawanya pulang dan menjaganya. ”

“Tentu,” Huo Jinyao setuju.

“Saya berpikir untuk pindah ke vila Anda karena vila ini luas dan akan lebih nyaman bagi ibu untuk berolahraga. ”

“Tidak masalah . Terserah kamu . ”

“Dan—” Su Qingsang telah berbicara sebentar dan menemukan bahwa Huo Jinyao tidak mengungkapkan pendapatnya sendiri. “Apa yang terjadi? Apakah kamu tidak punya ide? ”

“Anda yang memutuskan,” Huo Jinyao menariknya ke samping dan duduk. “Ini hal kecil. Anda tidak perlu bertanya kepada saya. ”

“Aku baru saja berbicara,” Su Qingsang menoleh untuk menatapnya. “Apa yang terjadi padamu hari ini? Ada yang salah denganmu. ”

Huo Jinyao menggelengkan kepalanya. “Festival Lampion akan datang. Apakah Anda ingin kembali ke Kota Rong dengan saya untuk mengunjungi Kakek? Kita bisa mengatur dan membawa Ibu ke sana. ”

Su Qingsang menggigit bibirnya. Mereka memutuskannya sejak lama, dan dia merasa baik-baik saja dengan itu.

“Baik . Saya akan bertanya kepada ibu saya dan berkonsultasi dengan Dokter Jiang. Jika dia mengatakan tidak ada masalah, kami akan membawanya kembali ke Kota Rong. ”

Huo Jinyao mengulurkan tangannya untuk menyentuh rambutnya dengan lembut. “Bagus . Beri tahu saya setelah Anda berkonsultasi dengan dokter. Anda dapat menyerahkan sisanya kepada saya. ”

“Tentu . Su Qingsang selalu merasa nyaman dengan Huo Jinyao. Dia produktif dan efisien, dan bahkan lebih bijaksana darinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.