Spoiler Chapter 428 To My Dear Mr. Huo

oleh -43 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 428. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 428 To My Dear Mr. Huo

Ketika Li Qianxue mengatakan ini, wajahnya muram. Dalam beberapa tahun terakhir, selama liburan, bahkan jika dia dan Su Chenghui berselisih satu sama lain, setidaknya keluarganya masih bersama.

Bagaimana dengan sekarang?

Dia tidak lagi akur dengan Su Chenghui bahkan di permukaan.

Karena Su Chenghui tidak peduli padanya, mengapa dia harus peduli padanya?

“Kamu ingin pulang, kan?”

“Iya . Saya ingin pulang ke rumah. ”

Su Peizhen melihat ekspresinya telah berubah, dan dengan cepat menambahkan: “Bu … Ayo kita kembali bersama Kakek, oke?”

Li Qianxue terdiam beberapa saat. Jika memungkinkan, dia ingin menghindari konfrontasi dengan Su Chenghui. Bertahun-tahun, dia tampaknya menjadi orang yang membuat keputusan, tetapi dalam kenyataannya, dia tidak pernah bisa meyakinkan Su Chenghui tentang satu masalah.

Karena dia berani memiliki simpanan dan begitu kejam padanya, tidak ada yang bisa menyalahkannya karena tidak adil padanya.

Dia melahirkan putri mereka. Bahkan jika dia tidak peduli padanya, dia sangat mencintainya. Saat dia menepuk tangan Su Peizhen, Li Qianxue sudah membuat keputusan.

“Ayo kita jangan pulang dulu. Masih ada beberapa hari sebelum Festival Lampion. Mari bersenang-senang selama beberapa hari dan kemudian kembali. ”

“Terima kasih IBU . Su Peizhen tidak bisa menahan untuk tidak mencium pipi Li Qianxue. “Bu, kamu yang terbaik. ”

“Benar,” Li Qianxue menyodok dahi Su Peizhen, matanya penuh kasih sayang.

Pada saat Su Yuxin tiba di Amerika Serikat dengan alamat yang diberikan Su Chenghui kepadanya, Li Qianxue telah membawa Su Peizhen ke Las Vegas.

Dia harus terbang ke sana. Kali ini, dia berhasil bertemu Li Qianxue dan Su Peizhen.

“Bu. Kakak. “Saat dia datang, sudah malam. Su Peizhen dan Li Qianxue memegang tas dan mantel dan bersiap untuk pergi keluar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.