Spoiler Chapter 430 To My Dear Mr. Huo

oleh -42 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 430. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 430 To My Dear Mr. Huo

Setelah bertahun-tahun, fakta bahwa dia tidak pernah berurusan dengannya secara langsung sudah merupakan ekspresi toleransi terbesarnya.

Jika dia diharapkan memperlakukan Su Qingsang seperti putri kandungnya sendiri, dia tidak akan bisa melakukannya. Dia bukanlah orang suci yang pemaaf.

“Bu. Saya tidak mencoba untuk membelanya. Aku hanya bertanya padamu, apakah kamu percaya padaku? ”

“Apa yang kamu coba katakan?” Li Qianxue akhirnya berbalik. Dia menatap Su Yuxin, tidak tahu apa yang dia maksud.

Su Yuxin mengulurkan tangan dan meletakkannya di bahu Li Qianxue. “Bu, ada hal-hal tertentu yang aku tahu kamu tidak akan pernah percaya meski aku memberitahumu. Jadi, saya akan melewati proses itu. ”

Saat dia berbicara, dia mencabut sehelai rambut dari kepala Li Qianxue.

“Su Yuxin, apa yang kamu lakukan?” Kulit kepala Li Qianxue sedikit tersengat. Dia tidak bisa membantu tetapi menatap Su Yuxin. “Apa yang sedang Anda coba lakukan?”

“Tidak ada . Su Yuxin memegang dua helai tangan yang berharga di telapak tangannya. Dia berdiri . “Bu, istirahatlah. Aku akan keluar sebentar. ”

“Itu terlambat . Untuk apa kamu keluar? ”

“Bu. Su Yuxin mundur dua langkah. Dia menatap Li Qianxue, tatapannya menunjukkan sedikit keengganan. Ia tahu bahwa ketika hasilnya keluar, Li Qianxue mungkin orang pertama yang tidak akan bisa menerimanya. Dia bahkan mungkin akan hancur dan menjadi gila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.