Stella Fantasy Resmi Diumumkan

oleh -72 views
Stella Fantasy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Developer game asal Korea Selatan Ring Games baru saja mengumumkan game MMORPG Crossplatform PC dan Mobile dengan judul Stella Fantasy. Game ini nantinya akan menggunakan sistem Blockchain. (mrg)

Dilansir dari MMOCulture, Stella Fantasy adalah MMORPG bersifat Play-to-Earn dengan sistem NFT yang dapat dimainkan dalam waktu dekat. Game ini nantinya akan di publikasi oleh Planetarium yang juga memiliki judul game dengan sistem Blockchain lainnya seperti Nine Chronicles.

Stella Fantasy nantinya akan menyediakan lahan privat untuk pemain agar dapat menghasilkan Passive Income, membuat serta menukar item berbentuk NFT. Sepertinya tahun ini banyak sekali developer yang menggunakan gimmick NFT untuk merilis game MMO terbaru mereka.

Baca juga : Operasional WiiU dan N3DS eShop Distop Nintendo di 2023

Untuk jalan cerita Stella Fantasy sendiri, pemain harus menjelajahi Abyss Rift yang merupakan gerbang dimensi yang tercipta dari berbagai sumber energi. Diinfokan bahwa game ini nantinya akan memberikan fitur agar pemain dapat menciptakan multiverse mereka sendiri.

Dilihat dari gambar yang diberikan, salah satu karakter terlihat seperti Kiryu Coco yang merupakan Vtuber dari Hololive yang telah lulus. Namun kemiripan ini kemungkinan besar tidak sengaja karena beberapa netizen juga mengatakan bahwa karakter tersebut lebih mirip Bagpipe dari Arknights.

Berdasarkan Roadmap yang ada, game ini direncanakan rilis pada bulan Juni 2022 untuk platform Mobile dan juga PC. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal pasti perilisan game ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.