Taiko No Tatsujin : Rhythm Festival Telah Hadir di Nintendo Switch

oleh -52 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Don-Chan kini kembali dengan membawa keseruan ke Nintendo Switch! Bandai Namco mengungkapkan Taiko No Tatsujin : Rhythm Festival sebagai series baru dari Taiko No Tatsujin. Di petualangannya kali ini, Don-Chan akan ditemani dengan Kumo Kyun untuk traditional rhythm yang upbeat! (mrg)

Taiko No Tatsujin sendiri adalah sebuah game rhythm yang diciptakan oleh Namco pada tahun 2001. Awalnya dirilis untuk arcade dan kemudian merambah ke berbagai platform seperti PlayStationNintendo Switch, hingga ke kancah mobile.

Tepat tanggal 10 Februari 2022, Bandai Namco mengumumkan kehadiran Taiko No Tatsujin : Rhythm Festival yang akan meramaikan Nintendo Switch. Untuk mengundang antusiasme dari perilisan ini, kamu bisa tonton reveal trailer dari di bawah ini, ya!

Dari trailer tersebut, akan ada lagu baru yang akan dituangkan di Rhythm Festival di antaranya Theme Song dari The Legend of Zelda versi orkestra, “Megalovania” dari Undertale, dan “Gurenge” dari LiSa yang merupakan opening theme dari anime Kimetsu no Yaiba.

Taiko no Tatsujin : Rhythm Festival juga memberikan opsi berlangganan yang menghadirkan layanan dengan koleksi lebih dari 500 lagu. Di mana akan ada lagu dari seri Taiko No Tatsujin sebelumnya di koleksi ini.

Baca juga : Can’t Slow Me Down, Sinematik Baru dari Valorant

Selain mode single player, akan dihadirkan pula pula mode baru bernama “Don-Chan Band” yang dapat dimainkan hingga 4 pemain, lho! Juga akan ada mode versus bernama “Great Drum Toy War” di mana pemain akan saling mengadu skill satu sama lain.

Pemain juga dapat menyesuaikan avatar dengan beberapa perintilan seperti yang ada pada trailer. Mulai dari kostum, kosmetik, aksesoris, dan masih banyak lagi. Seru banget gak sih?!

Sayangnya, pengembang tidak memberitahukan tanggal yang jelas mengenai perilisan ini, namun sudah dipastikan bahwa kehadirannya di Nintendo Switch dijanjikan tahun ini juga.

Excited banget gak, brott? Akhirnya ada rhythm game gemas yang akan meramaikan Nintendo Switch.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.