Teja Pakualam Tembok Kokoh milik Persib Bandung

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Teja pakualam salah satu nama pesepakbola yang tengah ramai jadi sorortan para pecinta bola. Hal itu lantaran eks Kiper Persib Bandung tersebut dapat tampil apik dalam mengawal gawang milik Persib Bandung. (Robi)

Kiper Persib Bandung yang kini telah menginjak usia 27 tahun itu dapat menacatatkan 10 kali cleansheet dari 18 pertandingan. Hasil Yang sangat bagus yang telah ia lakoni selama membela Persib Bandung. Itu Menjadikan Teja Pakualam salah satu kiper yang banyak di segani oleh para striker lawan.

Catatan Mentereng Teja Pakualam di Bri Liga 1 2021

Tampil impresif tentu saja membuat Teja Pakualam mencatatkan berbagai catatan yang sangat bagus di BRI Liga 1 2021. Bahkan menurut situs Okebola menyatakan bahwa Ciro Alves salah satu striker dari Klub persikabo menjadi frustasi karena banyaknya peluang yang tercipta selalu bisa dipatahkan dengan penyelamatan yang dilakukan Teja Pakualam.

Trend positif dari eks kiper nomor satu persib bandung masih terus berlanjut ketika Persib harus bertanding melawan PSIS. Pada pertandingan tersebut Teja Pakualam berhasil melakukan 8 penyelamatan dan membantu Persib terhindar dari kekalahan dengan skor kaca mata 0-0.

Tanggapan Robert Rene Alberts

Penampilan gemilang tersebut menuai banyak pujian dari para pemain hingga pelatih. Catatan gemilang tersebut membuat Robert Rene Alberts Selaku pelatih dari Klub yang dijuluki maung Bandung tersebut ikut angkat bicara. Teja berkembang dengan sangat baik dari pertandingan ke pertandingan. Dan saya sangat bahagia melihat perkembangan itu,” kata Roberts usai pertandingan dalam sesi konferensi pers media.

“Tidak hanya Teja, tetapi juga kita punya penjaga gawang lainnya, mereka juga berkembang di latihan dan saya sangat suka,” tambahnya.

Kebahagiaan mantan pelatih PSM Makassar itu kian lengkap lantaran Persib Bandung bisa kembali meraih 3 poin. Setelah dalam dua laga sebelumnya meraih hasil imbang dan kalah.

“Kita bisa cleansheet di pertandingan malam ini. Bedanya, di pertandingan lawan psis kita cleansheet tetapi kita banyak peluang mencetak gol tapi tidak bisa menghasilkan gol
dan sekarang kita bisa cleansheet dan mencetak gol, dan saya cukup senang dengan kondisi ini,” jelasnya.


Berkat kemenangan ini, kapten Persib Bandung dalam laga Persipura Jayapura, Achmad Jufriyanto yakin timnya bisa bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini.

“Setelah melawan PSIS, pemain bertekad meraih 3 poin dan tidak masalah apapun yang terjadi di lapangan yang terpenting kita bisa keluar sebagai pemenang, 3 poin bisa mengantarkan kita ke papan atas dan kita masih yakin perburuan gelar juara,” ucap Jufriyanto.

Persib Bandung saat ini berada di posisi 3 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 50 poin dari 25 pertandingan.

Satu laga tunda melawan PSM Makassar akan dilangsungkan pada Selasa, 22 Februari 2022.



Jika tim asuhan Robert Rene Alberts bisa memenangkan pertandingan tersebut, selisih poin mereka dengan pemuncak klasemen sementara, Arema FC akan menjadi dua poin.

Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.