Tips Agar Harum Parfum Kamu Awet Seharian

oleh -96 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tampil selalu harum sepanjang hari siapa yang tidak mau? Tapi, meski sudah pakai parfum mahal pun wanginya seringkali cepat hilang. Bahkan hanya bertahan selama satu atau dua jam saja. Beragam jenis parfum sudah dicoba dan hasilnya masih tetap sama. (Nd)

Bingung kan gimana caranya supaya wangi parfummu awet? Solusinya mudah ladies, ini karena cara pemakaian dan pemilihan parfummu yang kurang tepat. Untuk itu, kamu harus simak ulasan di bawah ini agar parfummu awet sepanjang hari.

Lembabkan Tubuh

Sebelum menggunakan parfum, pastikan tubuhmu lembab. Mandi terlebih dahulu, lalu gunakan pelembab. Kamu bisa gunakan bodylotion atau bodycare yang melembabkan. Supaya wanginya tidak bertabrakan, kamu bisa pilih bodylotion atau bodycare dengan wangi serupa atau netral agar wangi parfummu tidak terganggu. Setelah itu baru deh kamu bisa gunakan parfum.

Baca Juga: Ingin Tampil Wangi Seharian? Yuk Simak Tipsnya

Titik Nadi

Banyak nih yang masih sering salah dalam menggunakan parfum. Suka asal semprot yang penting banyak. Padahal, parfum itu paling efektif disemprotkan pada titik nadi. Jadi di nadi tangan dan lehermu lah wangi parfum paling awet akan bertahan. Jangan sampai salah lagi ya ladies!

Jangan Disemprot ke Pakaian

Ini tips yang penting, karena justru orang – orang menyemprotkan parfum pada pakaian. Saat terkena sinar matahari maka akan menguap begitu saja wanginya.

Untuk itu, kamu harus semprotkan parfum pada kulitmu. Tapi jangan di area yang mudah berkeringat ya, semprotkan pada bagian kulit yang lembab dan tidak mudah berkeringat.

Jenis Parfum

Pemilihan jenis parfum ini sangat penting. Kamu harus kenali beragam jenis parfum sebelum membelinya. Kalau ingin tahan lama, kamu bisa gunakan parfum dengan jenis Extrait de Perfume yang wanginya mampu bertahan hingga dua sampai tiga hari. Selain itu ada pula jenis Eau de Parfum yang wanginya bisa tahan seharian!

Nah, kalau mau yang awet kamu harus hindari Cologne karena jenis parfum ini wanginya paling mudah hilang, ini disebabkan oleh kandungan campuran esensinya sangat sedikit, menyebabkan wanginya hanya mampu bertahan satu sampai dua jam saja.

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.