Tips Bermain Game Horror Buat Kamu yang Penakut (Part 3)

oleh -79 views
Horror Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Horror menjadi genre game yang populer sekarang ini khususnya setelah kemunculan game seperti Five Nights at Freddy’s, Alien Isolation, Outlast dan Resident Evil 7 yang keempatnya sukses mencuri perhatian gamer. Tetapi meskipun populer, genre ini lebih menjadi genre yang lebih sering di tonton ketimbang di mainkan langsung. Alasannya tentu saja karena tidak semua orang kuat terkena spooked. (mrg)

Sebagai orang yang sering bermain horror game. Mungkin beberapa tips berikut ini bisa bantu kamu untuk tidak takut menyelesaikan game horror dengan sendiri dan langsung, bukan dari menonton video let’s player di Youtube. Baiklah tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah tips bermain game horror sendiri untuk para gamer penakut.

Gausah Ngide, Fokus aja Sama Tujuan

Tidakkah kamu sadar dengan semakin lambat kamu berjalan menuju objektif di game horror, semakin menakutkan game tersebut bagimu karena kamu semakin lama semakin di kuasai oleh ketakutanmu yang berpikir akan ada sesuatu yang terjadi tiap 5 detik selanjutnya? Maka cobalah rush ke tujuanmu tanpa pedulikan apa yang terjadi di hadapanmu nanti, dan mungkin ekspektasimu bakal di takuti oleh game akan hilang.

Baca juga : Atomic Heart Rilis Trailer Terbaru

Jika Kamu Sering Ditangkap Maka Kamu Tidak akan Takut Lagi

Semakin sering kamu bermain horror game, semakin banyak hal yang bisa kamu tebak, dan semakin seram game itu kepadamu. Hal ini sudah terjadi kepada saya secara pribadi, membuat saya sulit mencari game yang memang menakutkan bagi saya. Hal yang sama terjadi kepada Youtuber terkenal yaitu PewDiePie, dia yang terkenal sering ketakutan dan “lebay” akan reaksi takutnya kini sudah jarang bermain horror game karena dia akui semakin sedikit game yang memang menakutkan baginya karena dia sudah terlalu sering bermain horror game.

Jadi ya, ada saat kamu akan terbiasa sendiri dengan formula yang di pakai developer game horror dan semakin sulit kamu untuk spooked oleh game horror.

Masih Takut? Uninstall Ajalah

Jika seluruh tips diatas tidak membantumu, cobalah uninstall game, karena ini satu-satunya solusi yang bisa kami berikan jika kamu masih takut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.