Trouble Maker, Komik Aksi Lokal Terbaru di Webtoon Indonesia

oleh -145 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai action lovers kami kembali dengan info sebuah webtoon yang baru saja rilis tiga hari ini. Kali ini webtoon yang baru terbit secara resmi dalam di Line Webtoon memiliki genre actionWebtoon ini berjudul Trouble Maker. (Nd)

Kali ini kita kedatangan komik lokal baru. Komik ini bukan bergenre romansa seperti kebanyakan webtoon lokal lainnya karena mengusung genre aksi.

Webtoon Trouble Maker terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari Sabtu.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 19 Februari 2022. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 3 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 3 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: Dedes, Webtoon Isekai Perjalanan ke Masa Lalu Versi Lokal

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya M.E.A.W. M.E.A.W juga merupakan author dari webtoon berjudul Teman Rasa Pacar dan Dark Spirits. Saat penerbitan perdananya hari ini, komik ini telah menarik pembaca sebanyak 150.392 orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,82.

Sinopsis Trouble Maker

Kisah seorang remaja berandal bernama Gun yang menyelesaikan masalah dengan masalah lainnya. Ketiga sodaranya yang lain pun mau gak mau, jadi ikutan kebawa masalahnya Gun!

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.