TWICE Sukses Gelar Konser 2 Harinya di LA!

oleh -61 views
Twice

ZETIZEN RADAR CIREBON – Twice. Girlband telah sukses menyelesaikan konser di Los Angeles bertajuk TWICE 4th World Tour III yang berlangsung selama dua hari. Baru-baru ini mereka telah menyelesaikan konser perdana di Los Angeles, Amerika Serikat selama 2 hari, mulai (15-16/2) di The Forum LA. (ezy)

Menandai pemberhentian pertama dari tur AS mereka tampil dari 15-16 Februari di The Forum di LA, bersatu kembali dengan penggemar mereka untuk pertama kalinya setelah hampir tiga tahun sejak tur Amerika pertama pada 2019. Selain itu Jeongyeon yang hiatus dalam beberapa lama ini, tepatnya pada akhir tahun 2020. Tentunya hal ini membuat kangen para fans. Rasa kangen fans atau biasa di panggil dengan sebutan “Once” tersebut telah terobati di dalam koser yang telah di gelar di Los Angeles (LA) yang telah berlangsung pada tanggal 16 Februari 2022 lalu.

Sumber: Digelar 2 Hari, Konser ‘TWICE 4th World Tour III’ di LA Berlangsung Meriah

Konser tersebut telah menggemparkan Los Angeles (LA) karena dalam konser yang bertajuk “4TH WORLD TOUR ‘III’” telah berlangsung secara meriah. Para Member telah memanjakan para fansnya dengan penampilan orisinal dan formasi lengkap (OT9). Selanjutnya, mereka akan berangkat ke Oakland, Amerika Utara yang akan menjadi pemberhentian kedua untuk melakukan konser mereka. TWICE akan tampil di Oakland Arena pada hari Sabtu (19/2). Setelah itu, ONCE yang ada di Dallas, Atlanta dan New York bisa bersiap-siap karena akan menjadi negara pemberhentian TWICE berikutnya!

Para Once sangat terkejut ketika melihat penampilan baru Jeongyeon yang bikin pangling. Ia tampak cantik dengan rambut berwarna biru sebahu serta berat badannya kini bertambah karena adanya efek samping obat-obatan yang di konsumsinya. Para member dan fans tetap menyambutnya dengan meriah. Jeongyeon tampak cantik dan bersinar didalam konsernya tersebut. Para Fans merasa sangat bangga dengan Jeongyeon karena sudah percaya diri diatas panggung.

Lihat juga: Pemenang Gaon Chart Music Awards 2022

One thought on “TWICE Sukses Gelar Konser 2 Harinya di LA!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *