Walaupun Banyak Bug, GTA Trilogy Definitive Edition Laku Keras

oleh -36 views
GTA Trilogy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sepak terjang Rockstar dalam membuat berbagai game tentunya tidak perlu di ragukan lagi mengingat beberapa judul gamenya sangatlah populer dan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi semua orang. (mrg)

Sebut saja seri Red Dead Redemption yang mampu memberikan feel koboi dan ceritanya yang kompleks, L.A Noire dengan teknologi facial motion-nya yang sangat canggih serta memberikan feel detektif yang kental, atau seri GTA yang dianggap staple bagi game open-world lainnya karena beragam fitur dan aktivitas yang menyenangkan.

Sayangnya seperti kata pepatah “Sepandai – pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga” yang mana terjadi pula pada Rockstar pada game ‘terbaru’ nya yaitu GTA The Trilogy: The Definitive Edition.

Game ini di anggap sangat buruk karena banyaknya masalah teknis yang terjadi, kualitas grafis yang bahkan lebih buruk dari pada modder. Di tambah lagi dengan keputusan Rockstar untuk menarik GTA Trilogy Original dari Store semakin memperparah keadaan saat itu.

Baca juga : miHoYo Ganti Nama jadi HoYoverse?

Sehingga tidak heran sampai – sampai para fans mengatakan bahwa ini merupakan game terburuk yang lahir dari developer sekelas Rockstar dan mungkin kita berpikir dengan buruknya stigma yang terjadi, maka penjualan GTA The Trilogy: The Definitive Edition sangat buruk seperti yang terjadi pada EA dengan Battlefield 2042 nya

Laku Hingga 10 Juta Kopi

Namun benarkah begitu? Sayang sekali karena saat pertemuan mereka dengan investor, TakeTwo memberikan laporan angka penjualan dari perusahaan mereka terutama Rockstar tentang GTA V dan beberapa franchise lainnya.

Angka yang di raih oleh franchise GTA sendiri mencapai 370 juta kopi yang mana 160 juta di antaranya di pegang oleh GTA V sendiri setelah di bulan November, Rockstar berhasil menjual lagi 5 juta kopi ekstra.

Bagaimana dengan GTA The Trilogy: The Definitive Edition sendiri? Angka yang di berikan cukup fantastis walaupun banyaknya review negatif dan masalah performa yang cukup menganggu, GTA Trilogy Definitive Edition berhasil terjual sampai 10 juta kopi!

CEO TakeTwo yaitu Strauss Zelnick menyatakan bahwa “Saya berpikir kita cukup kecewa dengan performa game tersebut pada awal rilis namun sekarang kita sangat bersyukur karena banyak masalah tersebut sudah di atasi” melalui GI.biz.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.