Wanita Harus Tahu 7 Hal Tentang Pria Berikut!

oleh -55 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernahkah Anda berpikir sejenak seperti apa pacaran itu bagi pria? Banyak wanita percaya, dalam hal berkencan, pria memegang semua kartu. Ini bisa jadi karena mereka pernah ditolak oleh pria di masa lalu, dipermainkan atau ditipu oleh pria, atau hanya dibesarkan untuk percaya bahwa memang begitu adanya. (herdi)

Baca Juga: Pria Mengalami Lebih Banyak Rasa Sakit Emosional Saat Putus Cinta

Semakin Anda dapat memahami pria dan dari mana mereka berasal, semakin sukses Anda dalam berkencan dan menjalin hubungan dengan mereka. Jadi, inilah 7 kelemahan pria dalam berkencan yang mungkin belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya.

1. Pria harus mengambil risiko penolakan lebih banyak daripada wanita

Jika ada keuntungan menonjol yang di miliki wanita, ini pasti dia. Faktanya adalah, mereka harus menghadapi lebih sedikit penolakan dalam berkencan daripada pria.

Jika seorang wanita tidak mau bergerak pada seorang pria, dia dapat berkomunikasi dengannya bahwa dia ingin pria itu melakukannya, tanpa mengambil risiko penolakan yang nyata. Jika itu tidak berhasil, pria lain akan mencoba peruntungannya. Dia bisa bertemu dan mengobrol dengan banyak pria, tanpa harus mengambil risiko penolakan langsung.

Bagi banyak pria, kepercayaan diri tidak datang secara alami. Sayangnya, dalam berkencan, di mana pria harus mengambil risiko penolakan secara teratur untuk sukses, kepercayaan diri di perlukan. Ini bisa menjadi hambatan besar, terkadang tidak dapat di atasi, bagi sebagian pria untuk di atasi.

2. Pria tidak bisa mendapatkan kencan atau perhatian romantis dengan mudah

Jika seorang wanita menginginkan kencan, atau bahkan hanya sedikit ego, itu tidak terlalu langka. Itu bisa sesederhana melompat di Tinder atau berdandan untuk pergi keluar malam.

Mereka memiliki keamanan mengetahui perhatian romantis – setidaknya dalam beberapa bentuk – selalu tersedia, jika dia menginginkannya. Setiap kali seorang pria harus memajukan hubungan, ada kemungkinan Anda menolaknya.

Banyak pria, terutama mereka yang pria baik tetapi tidak selalu percaya diri atau tampan, tidak pernah tahu dari mana perhatian romantis berikutnya akan datang.

3. Masyarakat memberikan tekanan besar pada pria untuk bersikap baik dengan wanita

Suka atau tidak, lebih banyak tekanan pada pria untuk memiliki keterampilan dengan wanita daripada sebaliknya. Tumbuh dewasa, anak laki-laki yang bisa menggoda dan berinteraksi dengan anak perempuan adalah pahlawan oleh teman-teman mereka, sedangkan anak perempuan yang menunjukkan keterampilan sosial yang luar biasa dengan laki-laki sering di permalukan oleh rekan-rekan mereka yang cemburu.

Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan beratnya tekanan yang di berikan pesan ini pada pria.

4. Pria didorong untuk mandiri dan tidak meminta bantuan

Ketika seorang wanita meminta bantuan untuk sesuatu, dia biasanya tidak takut di hakimi karena melakukannya. Namun, banyak pria, yang di besarkan dengan keyakinan bahwa seorang pria harus mandiri dan kuat, menghindar dari kemungkinan mengakui bahwa mereka mungkin tidak memiliki semua jawaban.

5. Pria bukanlah ‘pembaca orang’ yang baik

Pria kurang intuitif dan mahir secara sosial daripada wanita, yang menguntungkan wanita di bidang kencan. Jika tugasnya adalah membawa kotak-kotak berat ke lantai atas, ini akan memberikan keuntungan bagi pria, tetapi dalam dunia sosial kencan, sepatunya ada di sisi lain. Ini berasal dari latar belakang evolusi, di mana mereka mengandalkan keterampilan sosial, daripada kekuatan kasar untuk bertahan hidup.

Jadi, jika Anda pernah bertemu seorang pria, yang tidak mampu mengikuti kecepatan sosial atau melewatkan beberapa isyarat dari grup, cobalah untuk berempati.

6. Dari sudut pandang pria, yang perlu diperhatikan wanita hanyalah penampilan

Tentu saja, kami berdua tahu jika Anda benar-benar melakukan itu, Anda jarang akan menjemput pria yang sebenarnya Anda inginkan. Namun, intinya adalah di mana pun Anda berada dalam hidup, jika Anda berdandan dan pergi keluar, Anda bisa mendapatkan sesuatu.

Persepsi adalah kenyataan. Jika dia melihat ini (dan mempercayainya), maka itu cukup untuk membuatnya nyata bahwa Anda memiliki keuntungan.

7. Pria diberikan sinyal campuran sejak usia muda tentang apa yang diinginkan wanita

Laki-laki muda di paksa untuk mencari tahu sendiri dan sering salah. Jadi ingat, terkadang, bukan salah seorang pria jika dia tidak tahu harus berbuat apa. Itu karena setiap orang telah memberitahunya hal-hal yang berbeda sepanjang hidupnya.

Sumber: Toughtcatalog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.