Xenoblade Chronicles 3 Resmi Diumumkan

oleh -91 views
Xenoblade Chronicles 3

ZETIZEN RADAR CIREBON – Para gamers mungkin sudah mengetahui game satu ini. Yup, ialah seri Xenoblade, game besutan dari Monolith Soft berbasiskan RPG dan dirilis di Nintendo. Berbicara tentang seri ini, tentu ada kaitannya dengan Xenoblade Chronicles 3 yang sebelumnya dirumorkan akan hadir di lini masa. (mrg)

Dilansir dari official website milik Nintendo, Tetsuya Takahashi dari Monolith Soft, berkata bahwa sudah empat tahun lebih Xenoblade Chronicles 2 dirilis, pun versi definitive edition-nya yang telah berjalan setengah tahun. Kini, ia mengumumkan bahwa Xenoblade Chronicles 3 akan dirilis di Nintendo Switch.

Game Xenoblade baru ini tentu akan mengingatkanmu pada seri game ini sebelumnya, brott. Selain itu, Mr. Takahashi juga berkata bahwa Masatsugu Saito kembali menjadi character designer pada game ini juga, lho.

Baca juga : Youtube Dikabarkan Ikuti Trend NFT

Tentunya pengumuman seri Xenoblade ini disambut antusias oleh para penggemar. Selain dilanjutkannya seri game ini, penggemar juga bisa bernostalgia akan serunya Xenoblade Chronicles tersebut.

Selain kembalinya Mr. Saito, beberapa staf yang sebelumnya berpartisipasi dalam seri Xenoblade Chronicles akan kembali untuk mengembangkan seri ketiga ini. Seperti Koichi Mugitani yang sebelumnya berkontribusi atas desain – desainnya di Xenoblade Chronicles X dan Xenoblade Chronicles 2, juga membuat key art untuk game ini.

Kemudian, komposer – komposer seperti ACE, Kenji Hiramatsu, Manami Kiyota, Mariam Abounnasr, juga Yasunori Mitsuda akan kembali mengisi soundtrack dan backsound untuk Xenoblade Chronicles 3 nanti.

Game ini nantinya akan dirilis pada bulan September 2022 di platform Nintendo Switch

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.