Xiami Redmi Note 11 Series Telah Rilis

oleh -51 views
Redmi Note 11

ZETIZEN RADAR CIREBON – Peluncuran dari ponsel pintar dari brand Xiaomi dengan seri Redmi Note tampaknya memang dinanti sejak lama. Adalah hal wajar, mengingat terakhir kali Xiaomi luncurkan Note 10 adalah pada bulan ketiga tahun lalu. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya Xiaomi Redmi Note 11 Series resmi diluncurkan, berikut dengan spesifikasi ditawarkan. (mrg)

Tampaknya, Xiaomi benar-benar pikir bahwa semua seri baru yang diluncurkan tak mesti berikan penambahan di sana-sini. Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan oleh GSMArena, tampak bahwa brand ini masih tawarkan kamera 108MP seperti pendahulunya. Bedanya, sistem operasi yang ditanam Xiaomi pad Redmi Note 11 Series sudahlah MIUI 13.

Ponsel tersebut di antaranya Redmi Note 11, 11S, 11 Pro 4G, 11 Pro 5G, dan 11 Pro+ 5G. Tampaknya Xiaomi tak ingin kehilangan konsumennya yang masih didominasi 4G seperti di tanah air.

Baca juga : Dilaporkan RTX 3050 Tidak Support untuk Mining

Spesifikasi

Berbicara dapur pacu, Redmi Note 11 Pro 5G tampak setia gunakan Qualcomm Snapdragon 695 yang dibuat dengan fabrikasi 6nm. Tak lupa smartphone ini dibekali dengan RAM LPDDR4X sebesar 6GB dan 8GB, beserta internal mulai dari 64GB sampai dengan 128GB.

Menariknya, Redmi Note 11 Pro 4GB hanya dibekali dengan prosesor Helio G96 yang masih diproduksi pada fabrikasi 12nm. Dua prosesor berbasis Cortex-A76 yang ada di dalamnya, benar-benar sudah terlambat beberapa generasi dari Note 11 Pro 5G. Lebih-lebih lagi, GPU yang tertanam pada Redmi varian 4G terlihat memble ketimbang varian 5G.

Meski tawarkan spesifikasi yang termasuk outdated, namun Xiaomi memastikan bahwa Series Note 11 ini akan manfaatkan MIUI 13. Mulai dari layar, refresh rate 120Hz, touch sampling rate 360Hz, semuanya sama dan tak tampakkan perbedaan. Tak lupa smartphone ini kian lengkap dengan tingkat kecerahan sebesar 1.200 Nits.

Terakhir, Xiaomi terlihat masih percaya diri dengan ditanamkannya kamera sebesar 1080MP layaknya Redmi Note 10 Series. Dibanderol mulai dari 4 Jutaan Rupiah, kamu sudah bisa menikmati teknologi serba baru khas Xiaomi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.