,

Yoru akhirnya di Revamp!

oleh -52 views
Revamp Yoru

ZETIZEN RADAR CIREBON – Yoru. Revamp Yoru akhirnya dalam perjalanan di Valorant Episode 4. Riot mengungkapkan kabar tentang kemampuan baru duelist Jepang ini. Rencana awal untuk pengerjaan ulang agent ini di tunda pada Agustus 2021, dengan para pengembang menyebutkan bahwa kebutuhan akan seni baru berarti membutuhkan waktu lebih lama untuk mengeksekusi potensi peningkatan apa pun pada karakter. (ezy)

Namun, roda telah berputar pada judul rework duelist Jepang di Valorant Episode 4. Sekarang, kami memiliki daftar perubahan dan perkiraan rilis untuk semua perubahan aget jepang inisegera hadir pada tahun 2022. Karena selama ini ia dianggap sebagai salah satu agen yang lebih lemah di Valorant. Kemampuannya tidak seberguna duelist lainnya seperti Jett, Raze, dan Reyna, terutama dalam turnamen kompetitif profesional valorant.

Inilah yang perlu kamu ketahui tentang reworknya di Valorant.

Sumber: Riot Games Pastikan Akan Revamp Agen Yoru pada Update Mendatang

Untuk memperbaiki masalah Yoru-Kit, Riot mengubah fitur pengerjaan ulang daripada menghapusnya sama sekali. Fokusnya adalah pada dua kemampuan normalnya: teleportasi gerbang tabrakan dan gerakan takeaway. Tabrakan gerbang mempersulit menemukan musuh dengan audio yang berkurang dan bergerak lebih cepat di peta. Mereka juga menambahkan kemampuan untuk memicu “teleportasi palsu” untuk melanjutkan permainan pikiran.

Untuk kemampuan takeout, langkahnya diganti dengan salinan malam lurus ke depan. Setelah di tembak, itu akan meledak dan menghilangkan musuh di sekitar. Itu juga akan menghadap ke arah orang yang memotret dan berkedip ke posisi mereka. Namun, umpannya akan mudah di bedakan setidaknya untuk rekan satu tim dari dirinya sendiri. Klon Fakeout akan muncul sebagai hologram untuk sekutu, sementara musuh hanya akan melihat model biasa.

Riot juga mengirimkan sejumlah perubahan pada ultimate Dimensional Drift Yoru. Ini termasuk bisa melakukan cast saat berada di Dimensional Drift dan menghilangkan jarak dekat, tapi membuat langkah kakinya terdengar oleh musuh dan menambahkan cast delay untuk memblokir frame kebal.

Tanggal rilis rework Yoru di Valorant

Tim pengembang bersikeras bahwa versi ini belum final dan masih ada waktu untuk perubahan sebelum pengerjaan ulang tiba di Valorant Episode 4.

Lihat juga: Agent Baru, Neon Hadir di Valorant!

One thought on “Yoru akhirnya di Revamp!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.