4 Fakta saat Kamu Sedang Melalui Proses Move On

oleh -103 views
move on
frasa selamat tingga yang ditulis di atas secarik kertas

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam sebuah hubungan pasti ada fase perpisahan, setiap yang datang pasti akan pergi lagi. Sudah di takdirkan seperti itu, tapi meskpun tahu kita tetap tidak bisa menerimanya. Proses move on adalah yang terberat dari proses suatu hubungan. (herdi)

Tapi sebenarnya, pada fase ini adalah proses di mana kita mengevaluasisemua kesalahan yang kita buat di masa lalu. Dan berjanji pada diri sendiri tidak akan mengulangi kesalahan yang sama kedua kalinya. Di balik prosesnya yang menyakitkan, move on menyimpan fakta-fakta yang telah dikutip dari situs yoursay. Berikut adalah fakta-faktanya.

1. Terburu-buru untuk Move On Akan Membuatmu Terbebani

Tak perlu terburu-buru langsung bisa move on karena merasa kesal dan gengsi melihat mantan sudah baik-baik saja setelah putus darimu. Kamu perlu menikmati setiap proses yang ada, termasuk melalui hari-hari baru tanpa kehadirannya. Kamu juga boleh menangis bila itu membuat perasaan menjadi lebih lega.

Sebab, faktanya memaksakan diri untuk langsung move on itu hanya akan membuat kamu merasa tertekan dan terbebani. Pastinya kamu juga pernah merasakan hal semacam ini, bukan? Karenanya kamu harus tetap bersabar untuk berproses sampai akhirnya benar-benar sukses.

Baca Juga: Move On itu Gampang! Berikut Tipsnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.