5 Fakta dari Cinta Lokasi! Kamu Pernah Merasakannya?

oleh -108 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bertemu dalam suatu organsasi atau tempat kerja yang sama memang lebih mungkin untuk kita merasa jatuh cinta. Terkadang perasaan itu bertahan sebentar dan langsung hilang, adapula yang bertahan hingga tak terbendung lagi. Cinta lokasi tidak mengenal siapa dan bagaimana orang itu, kesan pertama mempengaruhi segalanya. Dan berikut adalah fakta-fakta tentang cinta lokasi yang saya lansir dari situs cewekbanget.grid. (herdi)

Cinta lokasi dialami oleh banyak orang

Di lansir dari laman kompas.com, penelitian yang terdapat dalam laman CareerBuilder.com, sebanyak 39% dari 4.216 karyawan yang di survei mengatakan bahwa mereka pernah mengencani rekan kerja, setidaknya satu kali selama pengalamannya bekerja.

Ini artinya bahwa orang yang intensitas bertemu dengan lawan jenis terhitung sering. Yaitu setiap hari dan waktu yang di habiskan bersama cukup banyak, maka besar kemungkinannya untuk terlibat cinta lokasi.

Tidak peduli walau dia sudah punya pacar

Bahkan di hubungan pacaran yang bahagia pun, masih tetap ada kemungkinan orang untuk memiliki ketertarikan terhadap orang lain yang bukan pacarnya. Dari penelitian ini membuktikan bahwa kemungkinan untuk cinta lokasi selalu ada dalam masing-masing diri kita walaupun kita sudah bahagia bersama pacar kita.

Membutuhkan waktu

Kita enggak bisa jatuh cinta pada orang lain dalam waktu yang singkat. Di lansir dari laman psychologytoday.com, ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan kita bisa merasa jatuh cinta pada orang lain adalah karena adanya isolation.

Makna isolation di sini adalah kita banyak menghabiskan waktu berdua dengan orang lain sehingga menimbulkan passion kita berkembang terhadap orang tersebut. Jadi saat kita merasa cinta lokasi butuh waktu dan intensitas yang sering saat bertemu berdua baru rasa cinta itu akan muncul.

Kesan pertama sangat mempengaruhi

Menurut Dutton dan Aron, dil ansir dari laman psychologytoday.com. Bertemu dengan seseorang dalam keadaan yang sifatnya provokatif atau tidak biasa. Juga bisa membuat kita menjadi jatuh cinta dengan orang tersebut.

Maka dari itu, kesan pertama terhadap orang yang kita temui dan selanjutnya akan terus kita temui bisa mempengaruhi rasa cinta lokasi yang muncul.

Orang tersebut membuat kita penasaran

Di lansir dari laman psychologytoday.com, jika ada sesuatu hal misteri yang mengelilingi seseorang dan kita jadi penasaran tentang dia. Maka dapat menyebabkan timbulnya rasa ingin akan orang tersebut.

Jadi saat kita merasa penasaran dengan seseorang dan ingin tahu lebih jauh mengenai dia. Kemungkinan kita akan cinlok dengan dia cukup besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.