6 Alasan Kenapa Sukses Tidak Dipengaruhi dari Sekolah

oleh -82 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pergi ke sekolah, dapatkan pendidikan, dapatkan nilai bagus, dan cari pekerjaan yang akan memberi Anda penghasilan yang stabil dan menjad sukses. Ini adalah nasihat yang kebanyakan dari kita di berikan oleh orang tua dan wali. Ini adalah nasihat yang bagus beberapa dekade yang lalu tetapi dunia telah berevolusi.  (herdi)

Saat ini, tidak semua karir membutuhkan aspek tradisional dari sekolah, dan tidak semua orang yang berprestasi baik di sekolah berhasil. Berikut adalah beberapa alasan mengapa sekolah tidak menentukan sukses nya masa depan Anda.

1. Gaya mengajar multi-fokus

Sekolah menawarkan berbagai mata pelajaran, dengan banyak yang bersifat wajib. Jika Anda melihat ke belakang, banyak dari mata pelajaran itu tidak relevan dalam kehidupan nyata. Ini karena sekolah tidak melatih Anda untuk karier tertentu. Ambil contoh, karir sebagai agen pembeli, karena membangun karir sebagai agen pembeli bukanlah sesuatu yang di ajarkan di sekolah. Namun itu adalah cara untuk kebebasan finansial dan kekayaan.

2. Keseragaman

Struktur seragam di sekolah memberikan pengertian yang salah tentang dunia luar. Dunia di luar ruang kelas sekolah sangat beragam dan menantang. Seharusnya seseorang harus berpikir out-of-the-box dan terus beradaptasi dengan lingkungan yang dinamis. Anda dapat lulus ujian matematika Anda dengan menerapkan aturan yang di ajarkan kepada Anda. Namun, peluang dan situasi karir dapat di kemas dengan cara yang membutuhkan pemikiran kreatif dan kemampuan beradaptasi.

3. Kesempatan kerja yang terbatas

Dibutuhkan kerja keras dan dedikasi untuk mencapai tonggak pendidikan dan mendapatkan gelar dan diploma. Namun, pasar kerja tidak begitu ramah dan kualifikasi seperti itu tidak selalu penting. Membangun karir mungkin merupakan perjalanan yang panjang dan tidak pasti. Di butuhkan ratusan aplikasi hanya untuk mendapatkan magang. Pelatihan teknis untuk jalur karir tertentu, bagaimanapun, meningkatkan peluang Anda untuk diperlengkapi dengan baik untuk peluang masa depan.

Inilah sebabnya mengapa Anda menemukan orang-orang yang memilih pekerjaan yang tidak pernah mereka bayangkan akan mereka kerjakan. Mereka mengambil pekerjaan hanya untuk meletakkan makanan di atas meja. Impian untuk menjadi sukses semakin jauh dan terjerat dalam jaring kelangsungan hidup.

4. Relevansi usang

Sayangnya, makalah sekolah Anda tidak berevolusi dengan dunia. Apa yang mungkin telah Anda pelajari di sekolah sepuluh tahun yang lalu, mungkin tidak relevan dengan keadaan saat ini. Keterampilan, persyaratan, dan tuntutan terus berubah dan berkembang. Platform pengembangan karier yang di sesuaikan dengan kebutuhan memastikan Anda terus di perbarui dan relevan saat dunia terus bergerak maju. Keterampilan yang di pelajari pada platform tersebut relevan di dunia nyata dan dapat membantu Anda memulai pencarian Anda untuk sukses.

5. Pemeriksaan didorong

Anda mungkin pandai belajar untuk ujian dan lulus dengan cemerlang. Beberapa siswa membanggakan kemampuan menghafal dan menjejalkan mereka. Karir yang sukses, bagaimanapun, di bangun melalui ketahanan, kerja keras, dan dedikasi.

6. Fokus buku teks

Karir tertentu berorientasi pada hubungan. Keberhasilan dalam karir tersebut semata-mata tergantung pada kemampuan Anda untuk membentuk dan menumbuhkan hubungan. Karier sebagai agen pembeli adalah contohnya. Beberapa dari pemimpin ini memiliki merek yang di bangun berdasarkan kepribadian, karisma, pesona, dan kecerdasan mereka. Anda tidak akan menemukan sekolah sebagai bagian dari resume mereka.

Sumber: theleader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.