A-Teen Episode 1: Tidak Ingin Menjadi Biasa (3)

oleh -54 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 3 dari Drama A-Teen Episode 1. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 1 Bagian 3

Akhirnya, Do Ha bertanya kepada Kim Ha dengan berbisik, apa dia pacaran dengan Ha Min? Kim Ha langsung dengan tegas menjawab tidak. Do Ha kemudian membahas mengenai tulisan di mading mengenai : Aku suka kamu, Hana kelas 2-3.

Kim Ha juga tidak tahu siapa yang menulis itu. Tapi, bisa saja itu tidak di tujukan untuknya, tetapi untuk Do Ha Na, kan mereka sama-sama Ha Na.

Kalimatnya yang terus terang, kalimat itu tertancap di hatiku.

Di kelas lain, Ha Min berada satu kelas dengan Cha Gi Hyun dan  Nam Shi Woo. Gi Hyun bertanya pada Ha Min yang duduk di belakangnya, dengan siapa Ha Min pacaran? Ha Min bertanya balik maksud Gi Hyun siapa, Do Ha Na atau Kim Ha Na? Gi Hyun kesal dan menyuruh Ha Min untuk tidak berbohong, Ha Min kan menyukai Kim Ha Na. Ha Min membantah, dia tidak menyukai Kim Ha tetapi orang lain.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 1 bagian 3.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.