A-Teen Episode 1: Tidak Ingin Menjadi Biasa (4)

oleh -13 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama Korea A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah alur cerita bagian 4 dari Drama A-Teen Episode 1. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 1 Bagian 4

Gi Hyun kemudian mendapat pesan dari Bo Ram kalau Kim Ha dan Do Ha di marahi guru matematika karena ngobrol saat belajar. Dia segera memberitahu nya pada Ha Min dan Shi Woo.

Saat jam istirahat,

Ha Min langsung menuju kelas Kim Ha dan bertanya apa benar Kim Ha dimarahi guru matematika? Do Ha juga ada di sebelah Kim Ha dan sedang membaringkan kepala di meja. Saat melihat Ha Min, Do Ha sedikit kaget, tampak jelas kalau dia menyukai Ha Min.

Shi Woo memanggil Do Ha, tetapi belum sempat dia bicara, Do Ha langsung menjawab kalau mereka tidak di marahi. Gi Hyun langsung menjelaskan kalau Shi Woo itu mau pinjam buku matematikan Do Ha. Do Ha langsung memberikan bukunya yang ada di laci.

“Bukan…,” ujar Shi Woo dengan suara kecil. “Nanti saja.”

“Kenapa?” tanya Do Ha bingung.

“Tidak apa-apa.”

Dan Do Ha langsung berbaring lagi. Tiba-tiba Ha Min langsung mendekatkan kepala dan mengajak Do Ha untuk makan siang bareng.

“Terlalu dekat,” protes Do Ha dan mengangkat kepalanya.

Kenapa? Deg-degan?” tanya Ha Min.

Bo Ram langsung protes karena lagi-lagi Ha Min bertingkah seperti itu. Dia mengajak semuanya untuk pergi ke kantin saja.

Seperti itulah alur cerita A-Teen episode 1 bagian 4.

Baca Juga: A-Teen Episode 1: Tidak Ingin Menjadi Biasa (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.