A-Teen Episode 10: Kedua Sisi, Segitiga (2)

oleh -25 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON– Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 2 dari Drama A-Teen episode 10. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 10 Bagian 2

Selanjutnya, Gi Hyun dan salah satu rekan menjadi komentator pertandingan game. Bo Ram adalah salah satu pesertanya. Ha Min, Do Ha, Kim Ha dan Shi Woo datang untuk memberikan dukungan.

Pertandingan di mulai. Do Ha tidak mengerti istilah game dan bertanya pada Ha Min, tetapi Ha Min juga tidak tahu karena tidak bermain game. Jadi Do Ha bertanya ke Shi Woo dan Shi Woo menjelaskannya.

Selama pertandingan, Gi Hyun tampak bias, karena hanya memuji permainan Bo Ram yang bagus. Sementara lawan yang lain, Choi Won Myeong, tidak di puji dan malah di jelek-jelekkan. Dan rekan komentator Gi Hyun, langsung menegur sikap Gi Hyun itu.

Akhirnya, Bo Ram memenangi pertandingan. Won Myeong tidak tampak jengkel, tetapi sebaliknya, dia malah memberikan selamat pada Bo Ram dan memuji permainan Bo Ram.

“Mari bermain game bersama lagi,” ujar Won Myeong dan memegang kepala Bo Ram.

Bo Ram tampak malu dan senang. Sementara Gi Hyun tampak cemburu.

Kedua belah pihak… dua orang sedang mencoba mendapatkan satu gadis.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.