A-Teen Episode 11: Ketika Ku Butuh Dorongan (1)

oleh -29 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 1 dari Drama A-Teen episode 11. (IND)

Prolog

Won Myeon bertemu dengan Bo Ram dan Gi Hyun. Dia meminta Bo Ram untuk memeriksa pesan facebook-nya. Bo Ram tampak sangat senang.

Alur Cerita A-Teen Episode 11 Bagian 1

Akhirnya, mereka semua pergi makan bersama dan Bo Ram yang mentraktir. Bo Ram masih membicarakan mengenai Won Myeong, dan Gi Hyun tampak tidak suka

Ada saatnya sebuah momen yang memberimu dorongan karena cemburu. Orang yang terdorong (cemburu) akan mengambil tindakan. Apakah itu baik atau buruk? Narasi Shi Woo.

Dan dia merasa cemburu melihat kedekatan Ha Min dan Do Ha. Tidak lama, Ha Min pamit keluar sebentar.

Di luar, Ha Min menelpon gurunya dan bertanya apa gurunya sudah makan dan sebagainya.

Selesai makan, mereka lanjut karaoke. Dan lagi, Ha Min tampak dekat dengan Do Ha hingga membuat Shi Woo cemburu. Untuk mengalihkan Do Ha dari Ha Min, Shi Woo memberikan kerincingan untuk Do Ha mainkan. Sementara Ha Min, mulai sibuk chattingan di ponsel sambil senyum-senyum.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.