A-Teen Episode 11: Ketika Ku Butuh Dorongan (2)

oleh -27 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 2 dari Drama A-Teen episode 11. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 11 Bagian 2

Bo Ram meminta Do Ha bernyanyi, tetapi Do Ha menolak and pergi ke toilet. Bo Ram meminta Kim Ha enyanyi, dan Kim Ha meminta bantuan Ha Min. Ha Min setuju dan berkata : “Mari kita menyanyi duet.”

Karaoke sudah selesai. Dan saat diluar ruangan, Bo Ram memuji Ha Min dan  Kim Ha yang cocok menjadi pasangan duet. Do Ha baru tahu kalau Ha Min dan Kim Ha tadi ada bernyanyi duet.

Pas sekali, Won Myeong juga ada di tempat karaoke itu dan melihat Bo Ram. Dia menyapa Bo Ram, dan memberitahu kalau dia ada mengirim pesan di fb Bo Ram.

Situmulasi menyebabkan reaksi.

Dan Gi Hyun langsung mencoba mengalihkan perhatian Bo Ram. Masalahnya, Bo Ram mengacuhkan dan sibuk bicara dengan Won Myeong. Won Myeong juga meminta nomor Bo Ram dan Bo Ram langsung memberikannya. Setelah itu Won Myeong pergi.

Gi Hyun tidak bisa menyembunyikan rasa cemburunya. Tetapi, Kim Ha malah berkata kalau sepertiinya Won Myeong menyukai Bo Ram.

Gi Hyun dan Bo Ram bertengkar hebat. Ha Min yang baru selesai membayar, heran melihat Gi Hyun dan Bo Ram bertengkar. Dan Kim Ha berbisik memberitahu kalau Gi Hyun menyukai Bo Ram, tetapi Won Myeong mendekati Bo Ram. Do Ha tampak tidak suka melihat kedekatan Ha Min dan Kim Ha.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.