A-Teen Episode 11: Ketika Ku Butuh Dorongan (3)

oleh -26 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 3 dari Drama A-Teen episode 11. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 11 Bagian 3

Shi Woo tiba-tiba bertanya siapa yang Do Ha sukai. Do Ha kaget, dan belum sempat dia menjawab, perhatian semuanya teralihkan dengan pertengkaran Bo Ram dan Gi Hyun yang semakin intens.

 “Hei! Apa kau menyukaiku?” tanya Bo Ram dengan kesal.

“Tidak?!” kaget Gi Hyun. “Apa kau yang memberitahu?” tanyanya pada yang lain.

Dan ketahuan lah, Gi Hyun menyukai Bo Ram. Karena malu, Gi Hyun langsung lari pergi. Bo Ram sampai bingung harus bereaksi seperti apa.

Shi Woo, Do Ha dan Ha Min pergi main billiard. Kim Ha sudah pulang sementara Gi Hyun sedang bicara dengan Bo Ram.

Ha Min mengajak Do Ha untuk menonton bersama. Dan Shi Woo memberitahu kalau dia akan bermain basket lagi, dia sudah mendaftar ke dalam team. Do Ha memujinya.

Dalam hidup, kau mungkin perlu stimulus. Tapi kenyataannya adalah…

Ha Min kemudian bertanya, apa Shi Woo tidak suka jika dia menepuk kepala Do Ha? Dan Shi Woo membenarkan, dia tidak suka.

Dalam hidup, setiap saat dapat menjadi stimulus.

Epilog

Ha Min sedang belajar dengan guru-nya. Saat sudah mau pulang, Ha Min bertanya acara gurunya di akhir pekan. Kemudian, gurunya memberitahu kalau dia ada kencan. Ha Min terlihat kecewa. Dia melihat foto medsos gurunya, dan ada foto gurunya bersama seoran pria dari belakang.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.