A-Teen Episode 15: Tidak Seperti yang Ku Inginkan (1)

oleh -32 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 1 dari Drama A-Teen episode 15. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 15 Bagian 1

Prolog

Ha Min bicara berdua dengan Kim Ha.

“Apa kau menyukaiku?” tanya Min. “Kau ingin pacaran denganku?”

“Tidak.”

Alur Cerita A-Teen Episode 15 Bagian 1

Gi Hyun membawa alkohol untuk acara kemping mereka. Dia membawanya diam-diam dari gudang penyimpanan alkohol ayahnya. Dia mengajak semuanya untuk minum bersama. Dan mereka minum sedikit. Baru minum sedikit, Bo Ram, Gi Hyun dan Shi Woo sudah mabuk. Sementara Min, entah kemana.

Ibu Kim Ha menelpon lagi, jadi Kim Ha keluar dari tenda. Bo Ram merasa mual dan Gi Hyun segera membawanya keluar untuk mencari toilet. Tinggal Do Ha berdua dengan Shi Woo. Shi Woo sangat mabuk dan tertidur di bahu Do Ha. Dan ponsel Shi Woo berbunyi.

Min ternyata pergi untuk menelpon guru les-nya. Guru les-nya mengangkat dan menyuruh Min untuk tidur karena dia sedang sibuk sekarang. Min kecewa dan mematikan telepon.

Ketika dia mau kembali ke tenda, dia mendengar Kim Ha menjawab telepon. Dan Kim ha memanggil orang yang menelponnya, dengan panggilan : Nenek. Jadi, yang di tulis Kim Ha sebagai nama kontak : Ibu adalah neneknya. Kim Ha berbicara dengan sangat baik pada neneknya.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.