A-Teen Episode 15: Tidak Seperti yang Ku Inginkan (3)

oleh -35 views
A-teen episode1
Source: allkpop

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kamu suka nonton Drama sekolah? Usiamu masih remaja?. Kini kami menyajikan sebuah alur cerita dari Web Drama A-Teen yang berkisah tentang remaja usia 18 tahunan yang berkaitan dengan isu pertemanan, percintaan dan perjuangan mereka meniti masa depan. Berikut ini adalah bagian 3 dari Drama A-Teen episode 15. (IND)

Alur Cerita A-Teen Episode 15 Bagian 3

Ha Min merasa kesal mendengarnya. “Maaf, aku mengatakan hal ini. Tapi, aku tidak pernah melakukannya padamu (menggoda Kim Ha). Bukankah kau menyukainya? Rumor bahwa kita berkencan. Kau pernah memanfaatkan itu. Bukankah itu suatu kebohongan?”

“Aku tidak pernah berbohong!” tegas Kim Ha.

“Kau tidak punya uang untuk biaya bepergian. Bagaimana kau bisa kau ikut les seni? Bukankah nenekmu yang membiayainya? Atau… kau tidak ikut les?” tanya Min. Dan hal itu membuat Kim Ha gugup. “Apa aku benar? Aku hanya asal tebak dan ternyata benar. Kalau yang lain tahu, kira-kira bagaimana reaksinya? Kalau Do Hana dan Yeo Bo Ram mengetahuinya…”

“Hei!” marah Kim Ha.

Shi Woo tertidur di paha Do Ha. Dan Do Ha tampak senang. Ponsel Shi Woo kembali berbunyi, jadi Do Ha berusaha membangunkan Shi Woo. Karena Shi Woo tidak kunjung bangun, Do Ha memutuskan untuk menjawab telepon.

Suara di seberang adalah suara wanita, dan wanita itu langsung bertanya siapa yang menjawab? Do Ha menjawab kalau dia teman Shi Woo. Wanita itu tidak percaya dan dengan marah meminta Do Ha memberitahu ada dimana sekarang? Do Ha ketakutan dan langsung mematikan ponsel.

Baca Juga: Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.